Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

3 Hero Alternatif Franco Yang Mampu Menarik Lawan

3 Hero Alternatif Franco Yang Mampu Menarik Lawan Esport.co.id -  Franco adalah tank yang punya kemampuan CC sangat menyebalkan, karena sel...

3 Hero Alternatif Franco Yang Mampu Menarik Lawan

Esport.co.idFranco adalah tank yang punya kemampuan CC sangat menyebalkan, karena selain melakukan hook, dia juga bisa menguncinya pada saat ultimate.


Tak ayal Franco adalah hero andalan oleh dua tim grand finalis, RRQ Hoshi dan RSG PH. 


Tapi ada alternatif hero lain yang bisa digunakan sebagai roamer atau tank andalan. Melansir dari oneesports pada Selasa (28/06/2022), inilah hero yang bisa jadi alternatif walau combonya tak akan sama dengan Franco 


1. Ruby 

Ruby ialah hero yang punya kekuatan mengunci lawan dengan skill 2 dan menarik lawan pada ultimatenya. Memang tidak sejauh hook Franco, tetapi ultimate Ruby bisa memakan lebih dari satu musuh. Tidak kaget jika dia adalah salah satu alternatif hero franco terbaik.


2. Minsitthar

Salah satu hero lain yang punya kemampuan untuk menarik musuh pada skill 1-nya. Minsitthar hero yang paling mirip dengan Franco, karena jangkauan hook yang tak berbeda jauh dan bisa langsung melakukan engage.


Walaupun begitu, Minsitthar sedikit tricky untuk dimainkan. Tak semua orang menguasainya padahal ultimatenya benar-benar menjengkelkan dan bisa mengunci beberapa musuh pada satu area yang sama.


3. Kajja 

Kaja merupakan tipe hero yang bisa membunuh musuh hanya dengan satu combo tarikannya.


Dia hero yang mengikat musuh dan menariknya ke belakang, cara penggunaan Kaja sama dengan Franco. Ia hanya membutuhkan sedikit risiko karena harus benar-benar masuk ke dalam area musuh untuk mengikatnya.



( Gambar : Gamedaim / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : hero franco hilang, franco ml hilang, kapan franco selesai di ban



Reponsive Ads