Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hero Yang Paling Diuntungkan Akibat Perubahan Jumlah Minion Midlane Patch Baru

Hero Yang Paling Diuntungkan Akibat Perubahan Jumlah Minion Midlane Patch Baru  Esport.co.id -  Salah satu analis kenamaan Indonesia yakni,...

Hero Yang Paling Diuntungkan Akibat Perubahan Jumlah Minion Midlane Patch Baru 


Esport.co.idSalah satu analis kenamaan Indonesia yakni, KB, menguatarakan pendapatnya mengenai 3 Hero yang paling diuntungkan dai update patch terbaru. 


Sebelumnya update patch ini membawa perubahan-perubahan pada revamp, buff dan nerf, serta penyesusaian untuk battlefield. 


Melansir dari artikel revival pada Rabu (29/06/2022), lewat kanal YouTubenya, KB menyebutkan Aldous, Faramis, dan Alice merupakan hero yang paling diuntungkan dari perubahan jumlah minion pada mid. 


"Dengan perubahan ini, aku ingin memperkenalkan inilah 3 Hero yang mendapatkan keuntungan dari 4 wave minion di 5 menit awal. Yang pertama adalah Aldous, yang kedua adalah Faramis, yang ketiga adalah Alice. Kenapa begitu? Kenapa enggak Cecilion?" ucap KB.


"Karena begini, ada perbedaan dari Alice, Aldous, Faramis dan juga Cecilion. Kalau kita ngomongin 3 hero awal kaya Aldous, Alice, dan juga Faramis, mereka itu mendapatkan keuntungan pasif dengan jumlah minion". 


"Empat minion dalam 1 wave, artinya dalam 1 menit mereka akan menimbulkan 8 minion. Delapan kali lima sama dengan 40 total minion, yang artinya di 5 menit awal, untuk Aldous, Alice dan juga Faramis, akan mendapat stack yang lebih dipermudah dan lebih banyak lagi." jelas penuturan KB



( Gambar : MPL ID / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : minion build



Reponsive Ads