Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hal Yang Perlu Diperhatikan Pemain Pemula PUBG Mobile

Hal Yang Perlu Diperhatikan Pemain Pemula PUBG Mobile Esport.co.id  -  PUBG Mobile selalu memberikan inovasi baru untuk menarik perhatian p...

Hal Yang Perlu Diperhatikan Pemain Pemula PUBG Mobile


Esport.co.id - PUBG Mobile selalu memberikan inovasi baru untuk menarik perhatian penggguna. Maka dari itu banyak pemain baru juga yang menjajal game ini. 


Berikut hal yang perlu diperhatikan untuk pemain pemula saat bermain PUBG Mobile menurut kutipan artikel skor pada  Rabu (29/06/2022). 


1. Bermain Terburu-buru

Permainan PUBG Mobile mengharuskan pemainnya untuk memiliki strategi yang matang. Bermain terburu-buru akan membuat kalian sangat meudah terlihat dan mudah disingkirkan.


2. Turun di Tempat Ramai

Sebagai pemain pemula, ada baiknya menghindari tempat-tempat ramai. Jika sudah mengetahui segala bentuk permainan PUBG maka turun di tempat ramai tak akan menjadi masalah.


3. Panik

Suasana dalam permainan PUBG Mobile dapat dikatakan mencekam dan mengerikan. Maka dari itu banyak pemain pemula yang merasa panik saat berhadapan langsung dengan lawan.


Saat dalam keadaan panik alhasil tembakan yang ditujukan akan sulit mengenai lawan.


4. Terlalu Sering Berkendara

Jika kalian masih menjadi pemain pemula sebaiknya hindari terlalu sering berkendara.


Berkendara akan membuat pemain pemula mudah kelihatan dan tidak menyulitkan pro player untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).



( Gambar : PUBG Mobile / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : belajar pubg mobile



Reponsive Ads