Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Berikut Alasan uHigh Peneyebab Menurunnya Performa di BTR RA

Berikut Alasan uHigh Peneyebab Menurunnya Performa di BTR RA Esport.co.id -  Pemain uHigh yang berkelahiran Malaysia tahun 2004 itu, mengun...

Berikut Alasan uHigh Peneyebab Menurunnya Performa di BTR RA


Esport.co.idPemain uHigh yang berkelahiran Malaysia tahun 2004 itu, mengungkapkan alsan performanya yang terus menurun bersama Bigerton (BTR) RA.


Melansir dari revival pada Kamis (30/06/2022), saat melakukan live streaming di kanal YouTube-nya, uHigh secara gamblang bahwa untuk menunjukkan performa bagus di BTR RA tak hanya cukup dengan kecakapan fire pwer yang tinggi. 


”Jujur sih guys kalau kita sudah 4 tahun itu bukan soal fire power, kalau dulu sih iya soal fire power tapi kalau sekarang sih semua pemain itu sudah punya fire powernya. Yang membedakan cuma cara game play-nya,” ucap uHigh.


Perihal soal game play yang juga memerlukan adaptasi cepat, uHigh pun merasa jika semangatnya ketika awal bergabung dengan Red Aliens itu berbeda.


“Guys gimana ya, kalau dari aku misalnya kita tuh baru masuk satu tim itu semangatnya beda lho, kayak lebih ke fresh jadi mainnya kayak ya ingin show off gitu menurutku,” jelas uHigh.


Selaku mantan pemain Team Secret, awal masuk ke BTR RA ia punya ambisi yang tingggi untuk menunjukkan kualitas bermainnya. 


Mungkin saat ini uHigh sedang membutuhkan sokongan lebih dari para fasnnya, supaya dirinya bisa lebih bersemangat dan termotovasi saat akan membela BTR di turnamen mendatang.



( Gambar : Instagram @uHighFC / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : uhigh girlfriend, uhigh instagram, uhigh age



Reponsive Ads