Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


Berikut Alasan Kegagalan ION Esports di PML SEA Spring 2022

  Berikut Alasan Kegagalan ION Esports di PML SEA Spring 2022 Esport.co.id -  ION Esports harus tumbang di awal laga berada di posisi 14 de...

 

Berikut Alasan Kegagalan ION Esports di PML SEA Spring 2022

Esport.co.idION Esports harus tumbang di awal laga berada di posisi 14 dengan total 111 poin selama turnamen PMPL SEA Spring 2022.


Analis PUBG Mobile Indonesia yaitu El Dogee, membongkar penyebab utama kegagalan ION Esports di turnamen kali ini.


Melansir dari revival pada Rabu (15/06/2022), dari kanal YouTube Bro Pasta, El Dogee mengatakan jika ION Esports seperti kesusahan dari segi rotasi PMPL SEA Spring 2022, karena sering terlambat masuk zona. 


“Aku kalau lihat ION Esports masalahnya sudah jelas mereka sering tidak bisa masuk zona, dari data yang aku dapat, ION Esports itu dapat zona kayak di bawah 20%  dari total semua game." 


Ia juga memperhatkan jika mereka masih memiliki gaya permainan yang masih monoton, sehingga mudah diantisipasi oleh lawan mainnya.


Tidak hanya kritik soal rotasi, El Dogee juga melihat kurangnya persiapan bagi ION Esports terutama ketika bermain di Sanhok.


“Kalau Sanhok aku bingung kenapa mereka tidak bisa maksimal healing-nya? Padahal Geek aja dari Sahmee ke arah selatan itu bisa maksimal. Aku lihat Misery kadang cuma punya 10-15 first aid ya tidak cukup sampai ke late game,” ucap  El Dogee.


Sudah seyogyanya ION Esports harus belajar banyak dari PMPL SEA Spring 2022 kemarin, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal di turnamen selanjutnya.



( Gambar : Instagram @ionsportsgg / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : pemilik ion esport, ion instagram, victim esport



COLUMNIST