Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Bermain End Game MLBB Saat Lawan Punya Hero Highground

Tips Bermain End Game MLBB Saat Lawan Punya Hero Highground  Esport.co.id -  Mantan pemain RRQ Hoshi, Tuturu memberikan tips end game MLBB...

Tips Bermain End Game MLBB Saat Lawan Punya Hero Highground 


Esport.co.idMantan pemain RRQ Hoshi, Tuturu memberikan tips end game MLBB. Sang legenda MLBB dianggap sebagai player marksman terbaik yang pernah ada. 


Tak mudah untuk melakukan end game di saat MLBB ini sangat sengit.  Apa lagi ketika lawan sangat menguasai makro. Hero highground semacam Cecilion atau Xavier bisa melakukan clear dengan cepat dan memiliki damage super sakit di late game.


Tidak jarang tim yang membawa hero-hero itu melakukan comeback, karena musuh kebingungan melakukan end game. Tips end game MLBB saat melawan hero high ground pun diberikan Tuturu dilansir dari oneesports pada Rabu (15/06/2022).


“Sedikit ilmu buat kalian. Ketika sudah leading seperti itu dan kalian zoning lawan di areanya, kalian tak akan bisa end (karena musuh punya hero highground),” ucapnya saat melakukan live streaming.


“Kalau hero mereka highground seperti Cecilion Dll, lebih baik kalian kasih mereka keluar saja (dari area basenya). Karena jika dizoning di base sampai kapanpun tidak akan selesai, seperti saya tadi. Tidak ada endingnya karena objektifnya sudah habis.” tutur dia.


“Karena itu ada teknik namanya in dan out yang mana di tim-tim esport pasti sudah pada tahu jurus-jurus melakukannya,” jelasnya.



( Gambar : Moonton / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : tuturu rrq



Reponsive Ads