Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mengapa Tim Kuat Terjun Ke Lower Bracket MSC 2022? Ini Jawaban Falcon Justin

Mengapa Tim Kuat Terjun Ke Lower Bracket MSC 2022? Ini Jawaban Falcon Justin Esport.co.id -  Turunnya tim kuat ke posisi lower bracket di ...

Mengapa Tim Kuat Terjun Ke Lower Bracket MSC 2022? Ini Jawaban Falcon Justin


Esport.co.idTurunnya tim kuat ke posisi lower bracket di awal playoffs tentu akan menjadi catatan merah bagi tim yang lagi berada di upper bracket saat ini. 


Para tim yang turun ke lower bracket bukanlah tim yang punya track record  buruk di negara mereka.. Jika dilihat Omega adalah runner-up MPL PH sementara RSG SG ialah juara MPL SG. 


Salah satu pemain Falcon Esports yaitu Justin menanggapi masalah turunnya tim-tim kuat di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022 ini.


Melansir dari kutipan revival pada Kamis (16/06/2022), "Semua game mereka kuat dan baik dalam pengambilan keputusan. Namun, ada beberapa kesalahan yang diambil di akhir." kata Justin.


Jadi, Justin memberitahukan bahwa turunnya tim kuat menuju lower bracket adalah karena kesalahan pengambilan keputusan dari tim mereka saat akhir.


Pengakuan Justin tersebut bisa menjadi bukti jika dengan satu kesalahan dalam pengambilan keputusan mampu menjadikan keadaan game berbalik.



( Gambar : Facebokk Justin / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : jadwal msc 2022, msc 2022 result, msc 2022 format



Reponsive Ads