Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Strategi Menaklukan Senjata Kingfisher Free Fire

Strategi Menaklukan Senjata Kingfisher Free Fire Esport.co.id -  Kingfisher merupakan senjata yang banyak digunakan pada permainan Free Fir...

Strategi Menaklukan Senjata Kingfisher Free Fire


Esport.co.idKingfisher merupakan senjata yang banyak digunakan pada permainan Free Fire karena begitu over power. 


Kelebihan senjata ini adalah memiliki recoil yang rendah dan juga senjata ini punya scope level 2 yang telah terpasang secara otomatis. Walau begitu kalian tetap bisa menggantinya ke scope level 4.


Melansir dari artikel skorid pada Kamiis (16/06/2022), sebenarnya kingfisher bisa ditaklukan dengan beberapa tips di bawah ini: 


1. Atur Jarak Saat Menyerang

Kingfisher punya statistik damage 52 sehingga harus mengatur jarak saat akan melakukan penyerangan. Senjata AR ini bisa sangat mematikan saat digunakan dalam ruang terbuka.


Untuk mengurangi serangan dari senjata ini ada baiknya melakukan serangan dari jarak jauh.


2. Sedia Gloo Wall

Jika sedang berada didekat pemain bersenjata AR, disarankan untuk selalu siap menggunakan gloo wall.


Selain memiliki damage yang cukup besar, senjata ini juga punya statistik movement speed sebesar 89. Maka dari itu sediakan gloo wall untuk menghindari serangan dari Kingfisher.


3. Lawan dengan M14

Kingfisher sering dianggap menjadi senjata yang over power. Untuk menghadapi senjata ini sebaiknya menggunakan senjata yang lebih kuat seperti M14.


Damage yang dihasilkan senjata ini lebih maksimal kansnya  yakni 75 sedangkan movement speed nya mencapai 74 dengan begitu senjata ini sangat seimbang untuk digunakan.



( Gambar : Garena / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : Kingfisher Free Fire



Reponsive Ads