Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Daftar Item Counter Hero Karrie Moblie Legends

Daftar Item Counter Hero Karrie Moblie Legends  Esport.co.id -  Karrie masuk ke dalam hero marksman yang dapat menghasilkan damage yang san...

Daftar Item Counter Hero Karrie Moblie Legends 


Esport.co.idKarrie masuk ke dalam hero marksman yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar. Ia juga merupakan hero aktif dan dapat mematikan daat memasuki late game. 


Dengan kemampuan tersebut, melansir dari skorid pada Rabu (22/06/2022), inilah item-item yang dapat menjadi counter bagi Karrie. 


1. Dominance Ice

Saat menggunakan item ini pemain juga akan merasakan peningkatan movement speed. Dominance Ice juga dapat mengurangi attack speed dari hero Karrie.


2. Twilight Armor

Item ini juga berguna untuk mengurangi critical damage yang dilayangkan oleh Karrie. Selain itu Twilight Armor juga punya item pasif bernama Defiance yang dapat memberikan true damage kepada lawan.


3. Brute Force Breastplate

Skill pasif ini akan aktif saat pemain menggunakan basic attack dan meningkatkan movement speed. Saat menggunakan item ini damage serangan Karrie juga dapat diminimalisir.


4. Antique Cuirass

Item ini juga bisa mengurangi physical attack yang diterima oleh pemain. Dengan item ini physical attack Karrie akan melambat dan menjadi sebuah keuntungan untuk para pemain.


5. Wind of Nature

Sama seperti item lainnya, Wind of Nature juga memiliki skill pasif bernama Whin Chant yang mematikan. Skill pasif ini bisa menjadi immune untuk physical damage hero Karrie.



( Gambar : devianart.com/makinig / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : counter karrie, battle spell karrie, build karrie 2022



Reponsive Ads