Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Makna Logo Baru Free Fire

Ini Makna Logo Baru Free Fire  Esport.co.id -  Garena secara resmi mengumumkan logo baru Free Fire guna menempuh langkah awal untuk brand f...

Ini Makna Logo Baru Free Fire 


Esport.co.idGarena secara resmi mengumumkan logo baru Free Fire guna menempuh langkah awal untuk brand fresh mereka. 


Sentuhan modern dan dinamis dari logo baru ini adalah gambaran dan harapan Garena akan komunitas global Free Fire yang terus berkembang. 


Melansir dari artikel revival pada Rabu (22/06/2022), melalui logo baru ini, Producer Garena Fre Fire ingin juga nantinya Free Fire dapat menciptakan gaya ciri khas unik dan memungkinkan semua pemain menikmati permainan game yang lebih imersif dan inklusif.


“Komunitas global Free Fire selalu menjadi dorongan di balik setiap perubahan yang kami bawa ke dalam Free Fire. Melalui brand refresh ini, kami berharap dapat menciptakan gaya khas yang unik bagi Free Fire, memungkinkan seluruh pemain untuk menikmati pengalaman bermain game yang lebih imersif dan inklusif,” jelas Harold Teo, selaku Producer Garena Free Fire.


Berikut beberapa tampilan baru yang akan hadir bersamaan dengan logo tersebut:


a. Elemen ikonik “pisau Free Fire” yang merupakan simbol dari game Battle Royale ini dan sangat dikenal di kalangan komunitas masih akan dibawa ke dalam logo baru.


b. Logo baru akan memperkenalkan font teks “Garena Free Fire” (disingkat dengan “GFF”), diciptakan oleh salah seorang desainer global yang ahli dibidang tipografi, Akira Kobayshi.


c. Tampilan UI di dalam game Free Fire yang baru dengan desain yang lebih realistik dan modern.



( Gambar : Garena / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : free fire logo, free fire logo maker, free fire logo png



Reponsive Ads