Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rekomendasi Build Item Claude Dari Skylar

Rekomendasi Build Item Claude Dari Skylar Esport.co.id -  Ada peristiwa menarik pada Grand Final MSC 2022 lalu. Salah satunya yakni RSG PH...

Rekomendasi Build Item Claude Dari Skylar


Esport.co.idAda peristiwa menarik pada Grand Final MSC 2022 lalu. Salah satunya yakni RSG PH yang hampir selalu melakukan banned kepada beberapa hero andalan RRQ Hoshi seperti Ling milik Alberttt, Franco milik Vynnn, dan Claude milik Skylar.


Teruntuk Claude dari Skylar, RSG PH sempat merasakan sendiri kehebatan dari pemain satu ini kala tampil mengesankan di Final Upper Bracket lalu. 


Claude milik Skylar sendiri memiliki damage dan mobilitas yang sangat mengerikan, terlebih jika sudah full item dan full stack. 


Melansir dari artikel skor pada Selasa (21/06/2022), inilah deretan build item dari Claude milki Skylar yang bisa role Goldlaner :


1. Golden Staff

Karena Claude sangat mengandalkan attack speed, maka item seperti Golden Staff akan tepat untuk hero marksman satu ini.


Golden Staff akan memberikan tambahan stat berupa +65 physical attack dan +15 attack speed.


Pasifnya juga akan bersinergi dengan pasif Claude sehingga bisa memaksimalkan attack speed dari hero satu saat mid hingga late game.


2. Demon Hunter Sword

Salah satu item wajib bagi marksman saat bertemu dengan hero-hero dengan durabilitas yang tinggi.


Hal ini karena pasif Demon Hunter Sword setiap basic attack akan memberikan 9% dari HP sisa target sebagai physical damage tambahan. 


Lalu dari item satu ini juga bisa mendapatkan +25% attack speed dan setiap basic attack juga bisa memberikan 3% physical lifesteal selama 3 detik.


3. Corrosion Scyte

Claude sangat bergantung dengan item yang bisa menambahkan keunggulan basic attack berupa attack speed dan movement speed seperti Corrosion Scyte.


Karena pasif item satu ini yaitu Impulsife mampu memberikan peningkatan attack speed 8% setiap basic attack yang terkena lawan.


Selain itu, paif Corrosion Scyte yang lain yaitu Corrosion mampu mengurangi movement speed lawan sebesar 8% setiap terkena basic attack.


4. Tough Boots

Jika sudah mendapatkan movement speed dari item lainnya, item sepatu bisa dibuat belakangan yakni dengan menggunakan Tough Boots.


Di mana item satu ini berguna untuk mengurangi efek CC yang diterima.


5. Malefic Roar

Saat memasuki late game, Claude wajib membeli item Malefic Roar karena bisa memberikan physical penetration yang besar. Malefic Roar mempunyai pasif memberikan +35% physical penetration.


Selain itu, pasif unik lainnya dari item ini ssangat berguna menghadapi tank full item defense musuh dengan mudah karena meningkatkan physical penetration sebesar 0,05%-20% setiap physical defense yang dimiliki lawan.


6. Immortality

Item wajib bagi Claude di late game, dimana Immortality akan mengantisipasi ulti Claude yang harus masuk ke tengah kerumunan untuk menghasilkan damage yang maksimal.


Memakai Immortality, Claude akan lebih sustain dan bisa memberikan jaminan untuk bisa hidup kembali saat ter-pickoff.



( Gambar : Moonton / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : Item Claude 2022, Build Claude, Item Claude Rekt


Reponsive Ads