Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Permainan Tim PUBG Mobile Baik Split atau Regroup

Tips Permainan Tim PUBG Mobile Baik Split atau Regroup  Esport.co.id -  Dalam bermain tim PUBG Mobile , menentukan strategi adalah unsur pe...

Tips Permainan Tim PUBG Mobile Baik Split atau Regroup 


Esport.co.idDalam bermain tim PUBG Mobile, menentukan strategi adalah unsur penting yang perlu diperhatikan.  Baik dalam permainan biasa atau di ajang turnamen. 


VOIN Cinonyx  membagikan beberapa tips yang harus diperhatikan dalam pemilihan strategi tim PUBG Mobile yang baik. 


“Kalau harus memilih antara split atau regroup itu buat aku ya sama aja sebenarnya, sama bagus. Namun ada beberapa pertimbangan yang memang harus diambil ketika memutuskan untuk membuat keputusan split atau regroup,” ujar Cinonyx mengutip dari artikel oneesports pada Selasa (21/06/2022). 


Selanjutnya menurut Cinonyx dalam pemilihan strategi tim yang baik itu bergantung pada situasi zona permainan. Hal tersebut kemudian dijadikan sebagai acuan IGL untuk menetukan split atau regrup dalam permainan. 


“Ya contohnya kalau mau mutusin split atau regroup di dalam tim harus lihat zona ya. Misalnya nih masih zona pertama zonanya masih besar dan lambat, itu tidak apa-apa bermain split karena harus looting dan lainnya juga selama masih aman silahkan lakukan split,” lanjutnya. 


“Nah kalau misalnya ada musuh terdekat, walaupun masih zona pertama/awal kita tetap harus regroup supaya jarak antar pemain tidak terlalu jauh untuk di-backup,”.  


"Untuk mid-game ke late game sendiri juga kurang lebih sama, lihat zonanya saja kalau memang lebar dan memungkinkan untuk split silahkan. Kalau misalnya zonanya mengecil atau sempit lebih baik ya regroup saja agar tidak susah/kewalahan ketika ada serangan lawan,” jelasnya.



( Gambar : Instagram VOIN Cinonyx / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : PUBG Mobile website, main pubg di laptop


Reponsive Ads