Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

RSG PH Raih Gelar Juara MSC 2022

RSG PH Raih Gelar Juara MSC 2022 Esport.co.id  -  Kompetisi MSC 2022 menghadirkan jawara terbaru yaitu RSH PH . Tim yang berasal dari Filipi...

RSG PH Raih Gelar Juara MSC 2022


Esport.co.id - Kompetisi MSC 2022 menghadirkan jawara terbaru yaitu RSH PH. Tim yang berasal dari Filipina ini berhasil meraih gelar juara MSC 2022.


The New King of SEA, RSG PH unggul melawan RRQ Hoshi di grand final. Pada babak grand final ini mereka menggunakan format Bo7 untuk memperebutkan gelar juara. 


Melansir dari artikel indoesports pada Senin (20/06/2022), sebelumnya, pada final upper bracket RSG PH harus kalah dar RRQ Hoshi. RSG PH harus turun ke lower dan harus menghadapi tim senegaranya Omega Esports, sebelum  akhirnya menghadapi RRQ Hoshi. 


Di Grand Final game pertama, RSG PH bermain disiplin mengamankan lord dan membalikan keadaan dengan mencuri point pertama. 


Pada game kedua, RRQ Hoshi punya peluang namun, melakukan kesalahan dalam bermain sehingga RSH PH mencuri poin kedua. 


Di game ketiga, kedua tim bermain ketat, RRQ Hoshi ingin mengamankan poin pertaanya harus mendapatkan perlawanan dari RSG PH. Lagi-lagi kedisiplinan permain dari RSG PH memenangkan beberapa team fight dan berakhir kemenangan untuk RSG PH. 


Game keempat jadi match point untuk RSG PH, Light melakukan usulan perlawanan sehingga RRQ Hoshi kehilangan empat heronya. 


Hsil kerja keras RSG PH ini terbayarkan dan membawa mereka menjadi juara MSC 2022



( Gambar : RevivalTV / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : msc 2022 result, final msc 2022, msc 2022 winner



Reponsive Ads