Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terungkap Alasan Ryzen Tetap Bertahan Bigetron RA

Terungkap Alasan Ryzen Tetap Bertahan Bigetron RA  Esport.co.id -  Dapat diakui bahwa sosok rusher Bigetron RA ini sangat diminati oleh ba...

Terungkap Alasan Ryzen Tetap Bertahan Bigetron RA 


Esport.co.idDapat diakui bahwa sosok rusher Bigetron RA ini sangat diminati oleh banyak tim profesional di Indonesia maupun luar negeri.


Akan tetapi, jagoan BTR RA ini sepertinya masih ingin bertahan di timnya, karena tidak ingin kejadian seperti dahulu  terulang kembali. 


Dilansir dari Revival TV pada Selasa (07/06/2022), pada channel YouTube Jonathan Liandi, Ryzen mengakui bahwa dirinya  sempat ditawar untuk bermain di banyak tim, ketika kontraknya akan habis di Bigetron RA.


“Benar sih soalnya di tahun 2021 kemarin kontrakku habis, dan di penghujung tahun itu ada EVOS nawarin bahkan sudah offer juga. Terus ada RRQ mau sempat coba trial tetapi mereka itu waktu offer sama mau coba trial-nya itu berdekatan waktunya sama negosiasiku dengan BTR,” jelas Ryzen.


“Jadi aku tolak dulu (tawaran RRQ) buat mengamankan situasi scene PUBG Mobile juga. Aku tidak mau seperti kejadian temanku yang sebelumnya (Microboy)" ungkap Ryzen.



( Gambar : Instagram @btr_ryzen / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : btr ryzen umur, btr zuxxy, btr ryzen keluar



Reponsive Ads