Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Irithel Revamp DIpakai Pertama Kali oleh GPX Chincaaw

Irithel Revamp DIpakai Pertama Kali oleh GPX Chincaaw  Esport.co.id -  Merupakan salah satu hero marksman yang terlupakan namun, Iritel Rev...

Irithel Revamp DIpakai Pertama Kali oleh GPX Chincaaw 


Esport.co.idMerupakan salah satu hero marksman yang terlupakan namun, Iritel Revamp menjadi salah satu hal menarik pada patch update terakhir MLBB. 


Irithel sebenarnya adalah hero yang sangat kuat dan tergolong OP tetapi penggunaan mana yang boros menjadi permasalhannya dan harus spam skill-skillnya. 


Sekarang karena sudah merevamp skill pasifnya, kini Irithel tidak lagi memakai mana melainkan energi. Menjadi tidak mungkin jika Irithel seharusnya menjadi opsi menarik di gold lane selain hero langganan lainnya. 


DIlansir dari oneesports.id pada (08/06/2022) setelah  cukup lama, akhirnya ada yang memainkan Irithel revamp di scene kompetitif. Dia adalah Chincaaw dari GPX Basreng. Hal ini saat bertanding di MLBB Upoint Invitational Season 2 ketika mereka menghadapi Geek Fam Ladies.


Irithel revamp di sini melawan Brody, Chincaaw pun memperlihatkan bahwa Irithel bisa dimainkan di scene kompetitif.


Memainkan gameplay keluar masuk yang begitu apik, Irithel dari Chincaaw berhasil mengalahkan Brody pada lanenya.


Damage yang super sakit bahkan membocorkan dan merusak war musuh dengan sangat baik. Meski baru di turnamen ladies, bukan tak mungkin Irithel akan hadir juga di MSC 2022 nanti.



( Gambar : Moonton / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : Irithel Revamp, GPX Chincaaw 



Reponsive Ads