Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cara Maksimalkan Senjata Groza PUBG Mobile

Cara Maksimalkan Senjata Groza PUBG Mobile  Esport.co.id -  Groza masuk ke dalam jenis senjata assault rifle (AR) yang punya damage besar....

Cara Maksimalkan Senjata Groza PUBG Mobile 


Esport.co.idGroza masuk ke dalam jenis senjata assault rifle (AR) yang punya damage besar. Oleh karenanya  banyak pemain yang mengincar senjata Groza saat bermain PUBG Mobile.


Namun, senjata ini tidak bisa ditemukan disembarang tempat hanya karena berada di airdrop saja. Melansir dari skor.id pada Rabu (08/06/2022), untuk memaksimalkan kemampuan senjata ini diperlukan beberapa tips yang bisa diikuti yaitu dengan cara : 


1. Perhatikan Jarak Menembak

Saat menggunakan Groza pemain harus benar-benar memperhatikan jarak. Senjata ini akan lebih maksimal saat digunakan dalam jarak menengah  sampai dekat.


Groza juga hanya mampu dilengkapi dengan scope ukuran 4x saja sehingga akan sulit untuk pemain saat menembak jarak jauh.


2. Kontrol Recoil 

Meski mematikan namun, Groza menggunakan peluru 7,62 mm yang terkenal berat. Peluru yang berat ini akan berpengaruh terhadap getaran saat menembak.


Oleh karena itu apabila hendak menggunakan senjata ini sebaiknya berlatih terlebih dahulu untuk mengontrol recoil.


3. Lengkapi dengan Attachment

Sama seperti senjata lainnya, Groza juga bisa dilengkapi dengan attachment. Pemain bisa melengkapi senjata ini dengan supressor khusus AR yang dapat mengurangi recoil dari Groza.


Untuk scope usahakan gunakan Ret Dot agar lebih efektif terlebih untuk jarak dekat.



( Gambar : Esports Gen / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : groza pubg skin, qbz pubg mobile, pubg aug


Reponsive Ads