Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Akun PUBG PC Supernayr Dibanned, Apa Penyebabnya?

Akun PUBG PC Supernayr Dibanned, Apa Penyebabnya? Esport.co.id -  Pemain profesional asal Indonesia yaitu Supernayr ternyata sering dituduh...

Akun PUBG PC Supernayr Dibanned, Apa Penyebabnya?


Esport.co.idPemain profesional asal Indonesia yaitu Supernayr ternyata sering dituduh cheat karena permainannya yang sangat istimewa sehingga akun PUBG PC-nya terkena banned.


Dapat dikatakan Supernayr merupakan salah satu pemain esports paling berbakat di Indonesia. Sebab sudah banyak prestasi yang pernah didapatkannya berkarir di scene esports.


Tidak hanya di PUBG PC, Supernayr juga diketahui pernah menjuarai turnamen berbagai game seperti League of Legends, Cross Fire, Overwatch hingga Final Bullet.


Melansir dari Revival.tv Kamis (09/06/2022), Supernayr kecewa karena dalam sepekan akun PUBG PC miliknya harus terkena larangan bermain sampai 2 kali.


Hal tersebut terjadi karena banyak pemain lawan yang melaporkan akun pemain bernama Ryan Prakasha tersebut, sebab dianggap permainannya sudah berada di atas rata-rata.


“Gue dibanned lagi, sumpah, seminggu 2 kali kena banned,” ujar Supernayr.


Lazim sekali jika banyak yang mengira pemain profesional yang satu ini seperti menggunakan cheat, walaupun sebenarnay tidak sama sekali. 


Kecakapan Supernayr jelas sudah mumpuni karena merupakan bakat dan hasil kerja kerasnya selama ini, terbukti dengan banyakanya torehan prestasi yang sudah didapatkan. 



( Gambar : Instagram / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : supernayr liquipedia, supernayr live, sensi supernayr




Reponsive Ads