Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cara Bermain Bomb Squad Ranked Mode

Cara Bermain Bomb Squad Ranked Mode  Esport.co.id -  Free Fire Ranked Bomb Squad sudah resmi diluncurkan oleh Garena untuk menyambut musim...

Cara Bermain Bomb Squad Ranked Mode 


Esport.co.idFree Fire Ranked Bomb Squad sudah resmi diluncurkan oleh Garena untuk menyambut musim panas tahun ini.


Berbeda dengan Clash Squad yang hanya melibatkan 4vs4 kali ini Bomb Squad Ranked Mode lebih ramai dengan 5vs5. Garena pun kali ini akan memberikan sebuah map baru dengan nama “El Pastelo”.


Lalu bagaimana cara memainkan Bomb Squad Rangked mode?


Melansir dari Oneesports.id Kamis (09/06/2022), di mode Bomb Squad: 5v5, para tim akan dibagi menjadi Tim Defense (melindungi markas) dan Tim Attack (memasang Bom) harus membentuk kerjasama dan mengatur strategi yang baik. 


Kini jumlah pemain dalam satu tim bertambah menjadi 5 orang dan untuk memenangkan permainan di mode ini, para anggota tim tidak boleh lengah dan harus terus untuk melihat peluang yang ada, mau itu ketika menghadapi tim musuh ataupun ketika memasang bom.


Selain jumlah pemain ditambah, mode ranked waktu terbatas (Limited Time) juga ditambahkan untuk Bomb Squad: 5v5 ini. Map baru bernama El Pastelo juga ditambahkan untuk meramaikan update ini yang nantinya akan diluncurkan pada 10 Juni 2022. 


Map ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menantang karena area pertarungan yang lebih kecil sehingga membutuhkan ketangkasan bermain yang lebih strategis.


Garena juga mengadakan event-event seru berupa misi-misi yang bisa diikuti untuk mendapatkan hadiah menarik. 


Jika berhasil menyelesaikan misi spesial Ranked Bomb Squad: 5v5 dan sudah mengumpulkan C4 Token, Token tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan item yaitu Choco Booster Bundle, Pet Skin: Rose Masked Zasil, Golden Beast Avatar, Princess Pink Loot Crate, maupun Gold Coins.



( Gambar : Garena / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : Bomb Squad Ranked Mode, Free Fire



Reponsive Ads