Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bikin Antusias! PUBG Mobile Jawara Community Adakan Roadshow ke 6 Kota

Bikin Antusias! PUBG Mobile Jawara Community Adakan Roadshow ke 6 Kota Esport.co.id -  Akan kembali digelar, PUBG Mobile Indonesia akan men...

Bikin Antusias! PUBG Mobile Jawara Community Adakan Roadshow ke 6 Kota


Esport.co.idAkan kembali digelar, PUBG Mobile Indonesia akan mengadakan kegiatan baru PUBG Mobile Jawara Community (PMJC) sebagai komunitas PUBG Mobile di Indonesia dengan mengadakan roadshow ke 6 kota di Indonesia. 


Melansir dari artikel Revivaltv pada Jumat (10/06/2022), tiga kegiatan utama yang akan dilakukan selama roadshow berlangsung adalah diantaranya meet & greet, fun match, dan edukasi.  


Bentuk edukasi yang diberikan mulai dari coaching clinic hingga pembekalan untuk komunitas dalam menggelar kegiatan di daerah masing-masing.


Ketiga kegiatan ini diharapkan dapat membuat komunitas di daerah antusias untuk hadir dan juga dapat memahami program apa saja yang ada di PUBG Mobile Jawara Community.


Berdasarkan lansiran indoesport juga  Emil Riswandi selaku PR Manager PUBG Mobile Indonesia, mengatakan bahwa PUBG Mobile ingin mewadahi para komunitas PUBG Mobile yang ada di Indonesia dengan membentuk PUBG Mobile Jawara Community.


“Kita ada satu event untuk mewadahi para komunitas PUBG Mobile, yaitu PUBG Mobile Jawara Community. Tujuannya, kepedulian PUBG Mobile untuk para komunitas. Awalnya kita diikuti 25 komunitas hingga 110 komunitas," tutur Emil Riswandi.


( Gambar : Pmjc.id / Penulis : Redaksi Esport )


Tags :  jawara pubgm, pubg mobile community, jawara cup




Reponsive Ads