Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cara Main Jungler Paling Mudah, RRQ Ash Bagikan Tipsnya

Cara Main Jungler Paling Mudah, RRQ Ash Bagikan Tipsnya  Esport.co.id -  Cara main jungler MLBB dapat dikatakan  sulit. Jungler selalu menj...

Cara Main Jungler Paling Mudah, RRQ Ash Bagikan Tipsnya 


Esport.co.idCara main jungler MLBB dapat dikatakan  sulit. Jungler selalu menjadi role yang dianggap penuh tekanan dan beban bagi para pemainnya. Hal ini terkait mindset kebanyakan orang.


Kebanyakan orang mungkin masih menganggap jungler adalah ujung tombak bagi sebuah tim di MLBBBermain jungler identik dengan mekanik tinggi, jumlah kill banyak, dan kemampuan menggendong tim.


Namus, sekarang sudah tidak seperti itu, Jungler di META saat ini bahkan tak erat dengan assassin, walaupun masih banyak pro player yang bermain assassin karena kebiasaannya.


Moonton mengubah sistematika jungling menjadi hero dengan darah banyak, akan lebih mudah membunuh musuh. Artinya, tank dan fighter adalah peran paling efektif untuk menjadi jungler saat ini.


Metode bermain jungler pun menjadi hal yang paling dicari banyak orang.


Jungler RRQ Mika, Ash, melansir dari oneesport pada Jumat (10/06/2022), mengungkapkan tips cara main jungler untuk publik.


“Sejujurnya saya kurang suka dengan META tank atau fighter jungler, karena lebih nyaman main di pos 1 tim,” katanya. 


“Cara main jungler? Harus diutamain farming dan ambil objektif turtle kalau memungkinkan. Sering-sering perhatikan level dan gold musuh, jangan sampai kalah terlalu jauh soal itu dengan jungler musuh,” ungkap dia.



( Gambar : Moonton / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : rrq ash biodata, rrq vivi, rrq ash wallpaper





Reponsive Ads