Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

D’Xavier Berhasil Juara PMPL SEA Spring 2022

D’Xavier Berhasil Juara PMPL SEA Spring 2022 Esport.co.id -  Kegemilangan mampu didapatkan oleh Franky dan kawan-kawan, setelah melalui tot...

D’Xavier Berhasil Juara PMPL SEA Spring 2022


Esport.co.idKegemilangan mampu didapatkan oleh Franky dan kawan-kawan, setelah melalui total 18 ronde yang sangat melelahkan.


Melansir dari Revival TV pada Senin (13/06/2022), tim asal Vietnam D'Xavier berhasil menyabet gelar juara pertama di PMPL SEA Spring 2022


Secara konstan, mereka bisa menjaga posisi puncak hingga akhir turnamen, tanpa ada hambatan berarti dari tim-tim lawannya.


Sedangkan perwakilan Indonesia yaitu RRQ Ryu, sebenarnya sudah cukup sukses meraih WWCD total 23 poin di ronde pembuka hari ketiga.


Namun, hasil baik di Erangel pertama tersebut, belum cukup untuk mengejar keunggulan poin dari tim jawara Vietnam yaitu D’Xavier. Sehingga RRQ Ryu berada di peringkat ketiga dengan membawa hadiah sebesar 241 juta rupiah. 


Berkat kerja keras ini, D’Xavier dengan mulus layak dinobatkan sebagai juara baru PMPL SEA Spring 2022 dengan perolehan 201 poin. Sang juara, D’Xavier menerima hadiah tunai sebesar 460 juta rupiah. 



( Gambar : Instagram @pubgmobile_id / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : d'xavier pubg, d'xavier pubg ig



Reponsive Ads