Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Hero Counter Akai Moblie Legends Menurut KB

Tips Hero Counter Akai Moblie Legends Menurut KB Esport.co.id -  Hero Akai baru  mendapatkan revamp yang membuatnya punya durabilitas yang...

Tips Hero Counter Akai Moblie Legends Menurut KB


Esport.co.idHero Akai baru  mendapatkan revamp yang membuatnya punya durabilitas yang tinggi serta damage yang besar. Saat ini, Akai ini mulai cukup menyebalkan di Land of Dawn karena mendapat revamp tersebut.


Efek CC ini yang dimiliki Akai membuat banyak pemain kesal terhadap hero tersebut yang tentunya perlu untuk diatasi.


Berikut tips melakukan counter hero Akai yang efektif dari caster dan analis kenamaan KB melansir dari indoesports pada Senin (113/06/2022).


Pada kanal YouTube KB, ia sediri menyebutkan bahwa ada 2 tipe hero yang mampu mengcounter Akai ini di Land of Dawn. Menurut KB Morph atau pengubahan bentuk dan efek supress bisa mengcounter hero Akai.


“Counter akai cuma ada 2, Morph atau pengubahan bentuk dan efek surpress seperti punya Kaja, Franco maupun Barats,” ucap KB


Menurut penuturannya juga, hero yang bisa mengcounter Akai ini yaitu Nana, Kaja, Franco, dan Barats. Keempat hero tersebut sesuai dengan skill yang dimiliki masing-masing hero tersebut.


Hal ini mengingat ultimate Akai ini memang hanya bisa tercounter dengan 2 efek tersebut yang terdapat di keempat hero itu.



( Gambar : ggwp.id / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : counter hero akai, akai weak against, battle of fate akai mla



Reponsive Ads