Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

3 Hero Terbaik Hadapi Vale, Buat Serangannya Jadi Angin Semilir

3 Hero Terbaik Hadapi Vale, Buat Serangannya Jadi Angin Semilir Esport.co.id - Dapat diakui jika Vale adalah salah satu inisiator team fight...

3 Hero Terbaik Hadapi Vale, Buat Serangannya Jadi Angin Semilir


Esport.co.id- Dapat diakui jika Vale adalah salah satu inisiator team fight terbaik Land of Dawn. Vale pun sudah lama menjadi andalan para midlaner di Mobile Legends: Bang Bang. 


Namun,ada tiga hero midlaner yang bisa melawan sang Windtalker. Melansir dari oneesports pada Rabu(20/07/2022), berikut 3 hro yang dapat menghadapi Vale. 


1. Kadita 

Kadita adalah pick teraman jika kalian melawan Vale di midlane, karena Ocean Goddess jago menghancurkan hero tanpa skill mobilitas. Bahkan tanpa item inti, kombo sederhana Breath of the Ocean, Ocean Oddity, dan Rough Waves sudah cukup untuk menghancurkan siapa pun yang terperangkap di dalamnya.


Jika Kadita tertangkap skill Windblow, dia bisa lolos dari serangan dengan Ocean Oddity sambil menyembuhkan HP berkat skill pasifnya, Thalassophobia. Oleh karena itu, Kadita tidak perlu membuat Winter Truncheon saat melawan Vale.



2. Selena

Selena adalah salah satu hero mage terkuat di midlane dia dapat memberikan damage dari jauh dan menyulitkan hero lambat dalam fase laning.


Vale bakal sulit melakukan inisiasi karena Selena dapat menggunakan Abyssal Arrow untuk menghentikan kombonya. Pemain Vale biasanya bersembunyi di semak-semak dan menunggu lawan mendekat sebelum mengeluarkan semua skill mereka. Untungnya, Abyssal Traps bisa menguak tempat persembunyian Vale.



Tantangan terbesar yang akan kamu hadapi saat melawan Vale adalah jika tim lawan memiliki roamer agresif, karena Selena adalah salah satu hero paling rentan ditumbangkan. Membuat Clock of Destiny dan Winter Truncheon sangat dianjurkan dalam situasi tersebut.



3. Kagura 

Kagura adalah hero yang wajib untuk dikuasai karena memiliki mobilitas dan damage tinggi yang berguna untuk mengahdapi sebagian besar hero midlane di Land of Dawn. Hero ini bahkan sangat kompeten untuk melawan musuh yang mengandalkan crowd control seperti Vale.




Dia dapat menghindari Windblow dan melakukan serangan balik cepat dengan kombo Seimei Umbrella dan Yin Yang Overturn. Satu-satunya hal yang bisa Vale lakukan jika terjebak situasi ini adalah menggunakan Battle Spell apa pun yang dia punya.




Jika menghadapi pengguna Vale yang bertahan, tunggu dia menggunakan Windblow atau Windstorm sebelum masuk ke team fight. Item Athena’s Shield bisa jadi pilihan jika kalian tertinggal di fase laning, karena item itu sangat membantu mengurangi damage Vale.




( Gambar: Moonton / Penulis: Redaksi Esport )


Tags: vale mobile lenges bulid, vale mobile legends story, vale mobile legends skills

Reponsive Ads