Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Blink Bersiaplah, Berikut Tutorial Nonton Konser Virtual BLACKPINK di PUBG MOBILE

Blink Bersiaplah, Berikut Tutorial Nonton Konser Virtual BLACKPINK di PUBG MOBILE   Esports.co.id -  PUBG MOBILE akan menggelar konser musik...


Blink Bersiaplah, Berikut Tutorial Nonton Konser Virtual BLACKPINK di PUBG MOBILE 

 Esports.co.id -  PUBG MOBILE akan menggelar konser musik dalam game pertama mereka dengan menampilkan grup K-Pop ternama dunia, BLACKPINK. Konser virtual akan  berlangsung pada 23-24 dan 30-31 Juli 2022.



Konser bertajuk “THE VIRTUAL” tersebut dapat disaksikan oleh para penggemar PUBG MOBILE dan BLACKPINK di seluruh dunia secara gratis.


Mengutip dari artikel revival pada Rabu (20/07/2022), untuk blink yang belum memiliki aplikasi PUBG MOBILE harus mengunduhnya terlebih dahulu pada smartphone mereka. Aplikasi resmi PUBG MOBILE dapat diunduh secara gratis pada Google Play Store, App Store, dan melalui situs pubgmobile.com. 



Selanjutnya masuk ke dalam aplikasi PUBG MOBILE, pemain dapat mengakses menu Event > Dapatkan Tiket Konser BLACKPINK.  Lalu melakukan undi tiket untuk peluang mendapatkan tiket konser virtual kelas Di-upgrade, VIP, maupun VVIP secara gratis.



Setelah mendapatkan tiket konser, pemain dapat mengakses menu Event > THE VIRTUAL > Praregistrasi Konser. Di halaman ini, pemain dapat mengunduh terlebih dahulu paket sumber daya konser virtual sebesar kurang lebih 276.2 MB. 



Sambil menunggu jadwal konser virtual dimulai, pemain dapat memberikan dukungan langsung kepada para personil BLACKPINK dengan mengakses menu Event > THE VIRTUAL > Cheering Event.



Setelah melakukan empat langkah di atas, maka persiapanmu untuk menonton konser virtual sudah selesai. Catat jadwalnya baik-baik agar kamu tidak ketinggalan keseruan konser virtualnya!


  • Konser Hari Pertama: Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 12:00-14:00 WIB dan 19.30-21.30 WIB.
  • Konser Hari Kedua: Minggu, 24 Juli 2022 pukul 12:00-14:00 WIB dan 19.30-21.30 WIB.
  • Konser Hari Ketiga:  Sabtu, 30 Juli 2022 — Dapat diakses sepanjang hari.
  • Konser Hari Keempat: Minggu, 31 Juli 2022 — Dapat diakses sepanjang hari.



( Gambar: PUBG MOBILE / Penulis: Redaksi Esport ) 



Tags: pubg mobile Blackpink 2022, pubg x Blackpink realease date, pubg mobile ticket 


Reponsive Ads