Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ceb Komentari Ana yang Menjadi Stand In Team Liquid

Ceb Komentari Ana yang Menjadi Stand In Team Liquid  Esport.co.id - Ceb yang merupakan rekan teman seperjuangan Ana di OG, merasa aneh meli...

Ceb Komentari Ana yang Menjadi Stand In Team Liquid 


Esport.co.id - Ceb yang merupakan rekan teman seperjuangan Ana di OG, merasa aneh melihat Ana meraih 2 kali The International di stand in Tean Liquid.



Melansir dari revival pada Kamis (21/07/2022), kabar terbaru ana kini menjadi MATUMBAMAN di Team Liquid untuk turnamen Riyadh Master 2022.




Saat turnamen Riyadh Master 2022 berlangsung, Ana yang mengenakan jersey Team Liquid langsung ditanggapi oleh Ceb, melalui tweet terbarunya. Dirinya tidak bisa membayangkan mantan rekan satu tim nya tersebut memakai jersey lain selain OG.




“Ana tanpa jersey OG, ya ampun. Kalian bisa mengganti warna jersey sebanyak yang kalian mau, tetapi DotA yang mengalir di nadi kalian tidak akan berubah,” tulis Ceb lewat Twitternya.




Sebelumnya Ana telah memiliki keinginan untuk kembali ke dunia kompetitif Dota 2. ia mengungkapkan hal tersebut ketikat dirinya ditanya oleh N0tail saat berada di podcast bersama CEO OG JMR Luna di Mokey’s Business show.




"Ini jelas tidak sama, tetapi saya kira menonton itu membawa semacam semangat, tetapi jelas tidak sama. Saya tidak tahu," ucap Ana.




Meskipun hanya menjadi stand In pada turnamen Riyadh Master 2022, kembalinya ana merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua penggemar Dota 2 diluar sana.




Diketahui Ana telah melakukan debut nya bersama Team Liquid, ia telah bermain di 2 pertandingan, melawan Nigma Galaxy WEU, dan TSM FTX dengan hasil 1 kali imbang dan 1 kali kalah.




( Gambar: Riyadh Master 2022 / Penulis: Redaksi Epsort )


Tags: ana dota 2 instagram, ana dota 2 net worth, ana dota 2 reddit

Reponsive Ads