Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Keunggulan dan Kelemahan Map Livik PUBG Mobile

 Keunggulan dan Kelemahan Map Livik PUBG Mobile  Esport.co.id- Untuk PMPL Indonesia 2022 akan menyajikan format baru yaitu hadirnya extra m...

 Keunggulan dan Kelemahan Map Livik PUBG Mobile 


Esport.co.id- Untuk PMPL Indonesia 2022 akan menyajikan format baru yaitu hadirnya extra map Livik.


Dengan adany map Livik ini mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Nantinya pada akhir setiap Minggu 12 tim teratas akan tanding kembali di Extra Map yang akan dimainkan pada map Livik.



Melansir dari artikel skorid pada Kamis (21/07/2022), Livik ini akan menghadirkan beberapa sentuhan baru karena pada peta berukuran 2x2 ini akan menyajikan pertempuran yang lebih sengit dan aksi yang lebih intens lagi.




Sehingga kelebihannya karena mempunyai ukuran 2x2 atau terkecil dari map lainnya, maka pada map Livik ini waktu pertempuran akan berlangsung cepat.




Karena ukurannya tersebut, pada map Livik ini mempunyai titik hot looting yang banyak dan mempunyai banyak kendaraan. Termasuk diantaranya UTV terbaru yang bisa melahap semua medan yang ada di Livik.



Meskipun ukuran map tidak terlalu besar, jarak antar area di map Livik ini bisa menjadi tantangan tersendiri saat mengamankan zona.




Karena ukurannya yang kecil, map Livik juga mempunyai banyak kekurangan pada otensi adanya "third party" saat terjadi perlawanan antara dua tim dan saat melakukan rotasi juga berpotensi untuk bertemu dengan tim lainnya meskipun looting belum sempurna.




Mudahnya bertemu dengan lawan main ini juga akan semakin menantang karena map Livik terhitung memiliki spot terbuka yang lumayan banyak.




Kelebihan dan kelemahan map Livik tersebut tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain dan akan menjadikan turnamen menjadi semakin seru.




( Gambar: PUBG Mobile / Penulis: Redaksi Epsort )

Reponsive Ads