Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alasan RRQ Lemon Suka Gunakan Calamity Reaper di Hero Mage

Alasan RRQ Lemon Suka Gunakan Calamity Reaper di Hero Mage Esport.co.id- Calamity Reaper adalah salah satu item tertua di Mobile Legends. Ti...

Alasan RRQ Lemon Suka Gunakan Calamity Reaper di Hero Mage


Esport.co.id- Calamity Reaper adalah salah satu item tertua di Mobile Legends. Tidak seperti kebanyakan item magic lainnya, item ini hampir sama sekali tidak mengalami perubahan dari awal rilis sampai sekarang.





RRQ Lemon sering memakai item Calamity Reaper di hampir setiap hero mage yang ia mainkan. Mengutip dari revival pada Jumat (22/07/2022), atribut dari item Calamity Reaper itu ada +70 Magic Power, + 100 Mana, + 6 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, Basic Attack setelah menggunakan skill akan memberi true damage tambahan setara dengan 120% magic power dengan cooldown 1,5 detik. Kemudian memperoleh 10% movement speed untuk waktu yang singkat.




Jika diperhatikan atribut item ini sangat tepat dengan hero mage yang mengombinasikan skill dengan basic attack. Namun, Lemon kerap memakai Calamity Reaper pada hero-hero mage yang tidak mengandalkan basic attack. Mereka yang mengandalkan skill seperti Vexana, Faramis, Lylia dan Kagura juga ia pakaikan.




Ditelisik lebih jauh atribut Calamity Reaper ternyata juga sangat berguna bagi kebanyakan hero mage. Penambahan cooldown reduction dan mana regen akan mempermudah aksi spam skill.




Pasif dari item juga membantu untuk menyicil nyawa hero lawan dengan basic attack. Dan karena jenisnya adalah true damage, maka akan tetap efektif ke hero tank. Tambahan movement speed juga membantu mobilitas mage.




Atribut-atribut item ini sangat cocok dengan cara Lemon bermain mage yang condong suka melakukan spam skill dan menyicil darah hero lawan.





( Gambar: Instagram @ikhsan_lemon / Penulis: Redaksi Esport )


Tags: rrq lemon wikipedia, rrq lemon umur, rrq lemon net worth

Reponsive Ads