Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

R7 Sebut Hero Yu Zhong Mobile Legends Sudah Ketinggalan META

   R7 Sebut Hero Yu Zhong Mobile Legends Sudah Ketinggalan META Esport.co.id- Sudah tidak asing dengan fighter Yu Zhong yang sempat menjadi ...

 

 R7 Sebut Hero Yu Zhong Mobile Legends Sudah Ketinggalan META


Esport.co.id- Sudah tidak asing dengan fighter Yu Zhong yang sempat menjadi hero yang memuncaki exp lane terbaik.



Skill pasifnya yang bisa menghisap HP dan ketebalan darahnya menjadi keuntungan bagi penggunanya. Tak lupa skill ultimatenya yang dapat membuka war dengan baik.



Namun, offlaner RRQ Hoshi, R7, menerangkan bagaimana hero Yu Zhong sudah ketinggalan META. Selain menjelaskan alasan hero ini sudah jarang terlihat, R7 juga bantu rekomendasi beberapa item yang wajib dibuat.



Mengutip dari artikel revival pada Rabu (27/07/2022), lewat video R7 yang dibuat di kanal YouTube, ia menerangkan jika hero naga hitam sudah ketinggalan META karena sudah banyak hero yang memakai Ice Queen Wand.



"Karena emang ketinggalan META gitu, sekarang kan banyak hero hero tipe Ice Queen yang gitu-gitu. intinya banyak kiting lah, jadi Yu Zhong itu hampir semua orang udah tau cara lawan Yu Zhong, simple sih," tutur R7.



Bagi kalian yang masih ingin tahu dengan penggunaan Yu Zhong, R7 juga memberikan sebuah tips item nih. Fighter satu ini lebih enak mengedepankan War Axe, karena sudah tidak lagi membutuhkan defense di early.



Emblem yang digunakan pastinya ialah fighter, dari emblem itu pasti sudah mendapatkan kekuatan dan perlindungan untuk perang.



"Menurut gua Yu Zhong enaknya War Axe dulu, soalnya kalau pake emblem fighter udah kuat lah dari segi perang, Yu Zhong juga darahnya gede, tinggal pinter aja mainin skill pasifnya," sambungnya.




( Gambar: Moonton / Penulis: Redaksi Esport )

Reponsive Ads