Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSG.LGD Raih Juara Riyadh Master 2022

 PSG.LGD Raih Juara Riyadh Master 2022  Esport.co.id - Perjuangan kerja keras PSG.LGD membuahkan hasil. Mereka menjadi juara Riyadh Master ...

 PSG.LGD Raih Juara Riyadh Master 2022 


Esport.co.id- Perjuangan kerja keras PSG.LGD membuahkan hasil. Mereka menjadi juara Riyadh Master 2022, setelah bertanding playoffs melawan Nigma Galaxy yang baru saja diperkuat oleh SumaiL, OG ESports yang menjadi jawara Arlington Major.



Melansir dari artikel revival pada Selasa (26/07/2022), dalam turnamen ini, PSG.LGD berhasil membawa uang senilai $1.500.000 atau setara 22 Milliar Rupiah.




Melalui interview kemenangan tim PSG.LGD, Zhang "y`" Yiping selaku perwakilan dari seluruh squad mengatakan jika kemenangan Riyadh Master bukan awal dari dominasi China melainkan awal dari sesuatu". kata "y`"




"Kami tidak akan mengatakan ini adalah awal dari dominasi tetapi kami akan mengatakan awal dari sesuatu, kami ingin semua penggemar kami yang mendukung di sini (Riyadh Master) dan mendukung kami secara online, untuk terus mendukung Dota China karena China Dota best Dota," ungkap y`.



KillerPigeon juga menanyakan apakah dengan kebersamaan yang cukup lama adalah cara untuk menemukan kesuksesan bagi mereka?



Y` pun menjawab kalau timnya telah mengenal satu sama lain dan membuat mereka bisa mengatasi masalah bersama sebagai tim dan juga sebagai keluarga.



"Saya pikir ini sangat bagus karena kami sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik, dan kami tahu saat kami senang, kami melakukannya dengan baik dalam beberapa aspek", jelas "y`".


"Dan kami tahu ketika tidak begitu bahagia mungkin karena ada tantangan, kami hanya bisa mengatasinya secara bersama sebagai tim ataupun sebagai keluarga," ucap penuturannya.




( Gambar: Twitch Gamersgg88 / Penulis: Redaksi Esport )

Reponsive Ads