Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Starlight Agustus 2022 Hadirkan Skin Captain Chrono Natan

 Starlight Agustus 2022 Hadirkan Skin Captain Chrono Natan Esport.co.id - Starlight Agustus 2022 segera hadir dan ikut menyertakan skin Ca...

 Starlight Agustus 2022 Hadirkan Skin Captain Chrono Natan


Esport.co.id - Starlight Agustus 2022 segera hadir dan ikut menyertakan skin Captain Chrono Natan.


Dikarenakan menjelang pergantian bulan, Mobile Legends pasti menghadirkan Starlight terbaru yang bisa dibeli oleh para pemain. Hal yang sangat dinantikan oleh para pemain dari pass ini tentu saja skin terbaru.



Melansir dari artikel oneesports pada Selasa (26/07/2022), lewat Captain Chrono Natan, untuk kali perdana sang hero tidak menggunakan kaca mata khasnya. Hal itu juga yang membuat ia terlihat lebih muda dari sebelumnya dan lebih futuristik.



Dengan skin ini, ia dihiasi warna merah pada armornya yang lebih mencolok, serta warna kuning pada senjata di tangannya. Lalu, perisai atau lingkaran yang melayang di punggungnya juga hadir dengan warna kuning yang mencolok.



Sedangkan pada rambutnya kembali menggunakan warna hitam seperti di Chaos Hunter yang tebal dan menjulang ke atas seperti biasanya.



Untuk skill ultimate-nya, Entropy, klon digital Natan datang dengan berwarna oranye gelap, serta efek skill yang sama mencoloknya juga akan meningkatkan pengalaman bermain menjadi lebih seru.



Selain itu, jika tidak tertarik dengan skin Captain Chrono Natan ini, masih juga memiliki pilihan memilih skin Starlight lainnya dari masa lalu, seperti The Insentient Aldous, Cyber ​​Ops Gusion, Strawberry Parfait Chang’e, dan Apocalypse Franco.




Starlight Agustus 2022 juga turut menghadirkan statue, painted skin Lady Thief Esmeralda, serta emote anime lucu yang dibuat dari tema skin ini.




( Gambar: Youtube Mobile Legends: Bang Bang / Penulis: Redaksi Esport )


Tags: mobile legends, skin terbaru Captain Chrono Natan, Starligt Agustus 2022

Reponsive Ads