Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

EVOS Farewell Antimage & LJ, Pastikan Tetap Bagian Dari EVOS

 EVOS Farewell Antimage & LJ, Pastikan Tetap Bagian Dari EVOS Esport.co.id - Kabar terkini, EVOS mengejutkan banyak orang karena melakuk...

 EVOS Farewell Antimage & LJ, Pastikan Tetap Bagian Dari EVOS


Esport.co.id - Kabar terkini, EVOS mengejutkan banyak orang karena melakukan farewell pada Antimage dan LJ.



Terkonfirmasi dari Vice Presiident EVOS Performance, Aldean Tegar (DeanKT), memastikan jika Antimage dan LJ masih menjadi bagian dari EVOS.



Sudah dikenal banyak orang jika LJ dan Antimage adalah pemain yang telah lama bertanding di MPL ID dan berhasil menyabet juara di beberapa turnamen bergengsi.




Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana nasib status kedua pemain ini sekarang? Mengutip dari artikel revival pada Senin (25/07/2022), dalam siaran langsungnya, DeanKT memberikan jawaban terkait pertanyaan-pertanyaan netizen.




"Gua tekankan sekali lagi adik-adik ya. Antimage sama LJ enggak kemana-mana guys. Masih di EVOS, oke? Di-farewell, judulnya farewell itu tidak masuk line up adik-adik. Kalau season depan mau trial lagi, ya silahkan. Cuman ya ikutin prosesnya. Prosesnya apa? Tiap tim beda-beda" ucap DeanKT.




"Jadi kalian jangan bocil teori. Gua udah garisin nih, enggak usah teori-teori Antimage kesini, apakah ada Antimage vs ONIC vs EVOS lagi kah. Ya kalau ada tim yang berminat sama Antimage, ya gua juga ngasih kebebasan ke Antimage. Kalau mau pindah silahkan. Kalau mau fokus mukbang silahkan." jelas DeanKT.



Perkataan DeanKT ini juga menegaskan jika LJ dan Antimage masih menjadi di organisasi tersebut. Kedua pemain juga akan kembali mengikuti trial roaster EVOS Legends untuk MPL ID musim selanjutnya.



Antimage juga diberi kebebasan untuk pindah ke tim MPL ID lainnya. Namun, saat berada di konten "Empetalk", sang pemain menyampaikan bahwa dia tidak ingin bergabung ke tim lainnya hanya EVOS Legends. 


( Gambar: Instagram @evosesports / Penulis: Redaksi Esport )



Tags: evos mobile legend, evos esports, evos indonesia

Reponsive Ads