Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


Tips Bermain PUBG Mobile Mode Squad

 Tips Bermain PUBG Mobile Mode Squad  Esport.co.id - Ajang PMPL ID Fall 2022 menyajikan momen unik untuk ditonton. Dari momen itu juga kita...

 Tips Bermain PUBG Mobile Mode Squad 


Esport.co.id - Ajang PMPL ID Fall 2022 menyajikan momen unik untuk ditonton. Dari momen itu juga kita bisa belajar banyak hal dari turnamen mojor tersebut. Tak terkecuali momen ONIC Esports vs GPBR.



Ada momen kesalahan yang menimpa kesalahan salah satu tim PMPL yaitu ONIC Esports. Saat ingin menyerang GPBR Gremory yang sedang berlindung di bukit Camp Alpha, merekan harus menelan kekalahan ter-sandwich dalam 1vs3 situation.



Hal ini membuktikan dalam bermain mode squad pun akan selalu ada kendala yang ditemui oleh masing-masing pemain individu ataupun keseluruhan. Tips main PUBG Mobile dalam mode squad sangat esensial untuk diketahui semua pemain.



Mengutip dari oneesport pada Senin (25/07/2022), berikut tips bermain PUBG Mobile melihat kejadian ONIC Esports vs GPBR:


1. Atur Jarak Antarpemain

Jika terlalu jauh tentu akan menyulitkan ketika tim dalam posisi terdesak, rekan setim dijatuhkan dan pemain lainnya akan kesulitan membackup.



Jarak yang terlalu dekat juga cukup riskan, karena jika menyerang dengan tidak mengatur jarak antar pemain maka lawan dapat melakukan ‘spray transfer’ dengan mudah dan tim kita akan dirugikan.



Atur jarak dengan baik, saat bertahan atau menyerang semua itu adalah hal penting untuk diperhatikan karena memang jarak antar pemain adalah salah satu komponen atau bagian dari makro/mikro permainan.



2. Menyerang dengan Bersamaan


Selain mengurangi risiko ter-pick satu persatu, menyerang bersamaan dapat meningkatkan peluang kemenangan.


Tetapi hal tersebut juga dapat menjadi blunder. Jika masing-masing pemain tidak dapat mengatur gaya bermain mereka dengan baik maka lawan dapat mengubah hal tersebut menjadi keuntungan dan tim kita otomatis akan dirugikan.



Pastikan, semua pemain dapat mengarahkan fokus serangan/tembakan dengan baik sehingga metode penyerangan secara bersama tidak menjadi bumerang.



3. Tidak Memanfaatkan Utillity


Utility memiliki makna yang luas dalam permainan battle royale, walau secara umum lebih dikaitkan pada jenis senjata yakni Granat, Smoke (bom asap), Molotov hingga Decoy Bomb.



Musuh yang otomatis menghindari utility atau bahkan terkena damage dari utility dapat langsung dengan mudah di-takedown dan tim kalian berhasil menang.



( Gambar: Instagram @indonesia.gbr / Penulis: Redaksi Esport )


Tags: onic esports owner, onic esports members girl, onic esports valorant

COLUMNIST