Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Xin Beberkan Kunci & Item Yang Harus Diperhatikan Saat Bermain Claude

  Xin Beberkan Kunci & Item Yang Harus Diperhatikan Saat Bermain Claude Esport.co.id- Claude adalah salah satu hero marksman yang sud...

 Xin Beberkan Kunci & Item Yang Harus Diperhatikan Saat Bermain Claude


Esport.co.id- Claude adalah salah satu hero marksman yang sudah masuk ke dalam META sejak lama.



Hero ini sangat mengutamakan gold jadinya akan sangat mengganggu di late game.



Tetapi kalian harus memperhatikan beberapa hal untuk membuat sang hero menjadi sangat sakit dan bisa membunuh musuh-musuhnya saat sedang war.




Mengutip dari artikel revival pada Jumat (29/07/2022), RRQ Xin yang merupakan pemain profesional terkenal dalam penggunaan Claude nya, memberikan kunci dan item yang harus diperhatikan saat menggunakan hero ini.




Lewat video yang diunggah oleh Xin di YouTube nya, ia membeberkan beberapa tips untuk bisa memainkan hero marksman ini dengan sangat baik.




Dari segi item tidak ada perubahan, Claude tetap menggunakan tiga item wajib yaitu Demon Hunter Sword, Golden Staff, dan juga Wind of Nature. Sepatu yang digunakan bergantung dengan lawan.




Berikut item yang digunakan oleh Xin untuk bermain Claude yakni, Demon Hunter Sword, Warrior Boots, Golden Staff, Wind of Nature dan, Brute Forece Breastplate.




Xin dalam bermain pun mengedepankan item defense di awal untuk bisa mendapatkan gold dari lane dan juga lawan. Pastikan dalam bermain menggunakan emblem support.




Satu hal yang harus diketahui adalah kalian tidak boleh mati di awal game. Hal itu membuat hero ini bisa terus menerus melakukan farming sampai ke tahap cukup untuk war.




Saat lawan kalian juga sudah jadi, maka Claude akan kesulitan untuk memberikan damage kepada lawan.



"Main Claude itu cuma satu guys, jangan sampai mati di early game. Kalau udah jadi tinggal dari kalian aja mau ngapain, yang penting jangan blunder, karena kalau musuh udah sama-sama jadi udah susah Claude," tutur Xin.




( Gambar: Moonton and RRQ Hoshi / Penulis: Redaksi Esport )

Reponsive Ads