Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

5 Hero Counter Martis Mobile Legends

  5 Hero Counter Martis Mobile Legends Esport.co.id- Hero Martis salah satu hero yang cukup banyak dimainkan karena memiliki kelebihan crowd...

 5 Hero Counter Martis Mobile Legends


Esport.co.id- Hero Martis salah satu hero yang cukup banyak dimainkan karena memiliki kelebihan crowd control yang baik.


Crowd control Martis dapat menyusahkan pergerakan hero lawan. Maka dari itu melasnir dari skorid pada Selasa (09/08/2022), berikut 5 hero yang cocok untuk counter Martis Mobile Legends:


1. Chou

Heor pertama yang cocok adalah Chou karena hero ini juga memiliki kemampuan crowd control yang tinggi. Selain itu, damage Chou juga tinggi.


2. Wanwan

Wanwan memiliki kemampuan pergerakan yang cepat. Kelebihan inilah yang membuat dirinya dpaat menghindari damage yang Martin berikan.


3. Gusion

Gusion juga memilki pergerakan yang lincah, selain ittu damage yang Gusion berikan juga menyakitkan untuk Martis, gunakan skill 2-3 untuk memudahkan pertandingan.


4. Lunox

Lunox memberikan burts damage magic yang tinggi kepada hero musuh. Ia juga dapat melepas skill crowd control yang diberikan musuh.


5. Paquito

Hero yang terakhir adalah hero yang punya damage yang mengerikan. Paquito juga punya pergerakan yang lincah sehingga sulit untuk dilawan.

Namun, tidak mudah untuk menggunakan hero ini.



( Gambar: Moonton )



Tags: Martis Mobile Legends build, martis mobile legends, adventure, martis story
 

Reponsive Ads