Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


Dreamocel Beri Alasan Menolak Tawaran AG

  Dreamocel Beri Alasan Menolak Tawaran AG Esport.co.id- Sempat dirumorkan akan masuk bersama Army Geniuses (AG) mantan carry BOOM Esports...

 Dreamocel Beri Alasan Menolak Tawaran AG

Esport.co.id- Sempat dirumorkan akan masuk bersama Army Geniuses (AG) mantan carry BOOM Esports, Dreamocel beberkan alasannya menolak tawaran tim tersebut.



Sebelumnya Army Geniuses bermain di Asian Battel Arena, tim AG mencoba banyak pemain mulai dari Yowe, Pota, Dreamocel, hingga memulangkan kembali MamangDaya.



Meskipun sempat melakukan trial bersama, Dreamocel membeberkan bahwa dirinya 70% hampir bergabung dengan AG. Perihal ini diungkapkan saat dirinya sedang melakukan cast bersama Anonim ketika PGL Arlington Major.



Melansir dari revival pada Selasa (09/08/2022), lewat siarang langsung Anonim, Dreamocel menjelaskan alasan dirinya tidak bisa mengikuti jejak mantan rekan sau timnya InYourdreaM.



"Jadi pas gua di AG, gua dapet dua offer, yaitu gua bukan out (enggak nerima tawaran AG) karena dapat offer lebih bagus, justru gua udah 70% masuk AG karena gua lihat potensinya kan," kata Dreamocel.



Anonim mencoba memberi tanggapan performa Dreamocel bersama AG terlihat bagus dan berhasil mengalahkan tim-tim DPC seperti Polaris. Kemudia dia menjelaskan jika performa mereka di Asian Battle Arena itu adalah tanpa latihan dan hanya mencoba-coba hero.



"Bagus (stand in bersama AG) itu tanpa latihan, jadi pertama tanpa latihan, kedua itu heronya nyoba-nyoba jadi itu kayak latihan biasa bener-bener," jelasnya.



Setelah itu Dreamocel pun menegaskan jika dirinya memang tidak cocok bersama Army Geniuses, dan harus profesional dengan keputusan yang dibuat.



"Ya udah emang tidak cocok jadi mau gimana, profesional aja coy. Yang punya duitnya juga bosnya terus mau protes? Kayak gue jadi bosnya ngapain lu protes kan duitnya duit gua," tutur Dreamocel.



Seperti apa yang InYourdreaM jelaskan sebelumnya, jika Dreamocel punya tawaran dari tim lain. Ia pun mengungkapkan kepada Anomin bahwa dirinya mempunyai dua tawaran, satu di AG dan yang kedua belum bisa ia ungkapkan.



"Jadi gua itu di offer dua tim AG dan satunya belum bisa bilang, nah yang satunya ini gua jadi second option, jadi gua belum fix masuk. Gua dikabarin harusnya tanggal 3 tapi gua belum dikabarinn dah gitu doang," beber penjelasan Dreamocel.





( Gambar: Dota PIT )



Tags: inyourdream, revival tv, berita esports indonesia

COLUMNIST