Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

OHMYV33NUS Menilai Estes M3 Adalah Skin Terbaik MLBB

  OHMYV33NUS Menilai Estes M3 Adalah Skin Terbaik MLBB Esport.co.id- Skin terbaik MLBB sebenarnya bersifat subjektif. Setiap pemain tentu ...

 OHMYV33NUS Menilai Estes M3 Adalah Skin Terbaik MLBB

Esport.co.id- Skin terbaik MLBB sebenarnya bersifat subjektif. Setiap pemain tentu punya pilihan tersendiri perihal skin favorit mereka.


Skin Legend dan Epic Limited pada umunya memang dibuat spesial tsendiri. Lalu ada skin-skin musiman yang hanya keluar sekali pada sebuah gatcha. Meski begitu, ada juga skin-skin yang notabeneberbayar, tidak terlalu mahal, tetapi diberi efek yang cukup baik.



Skin yang seperti itu salah satunya adalah skin eksklusif juara M Series. Sejauh ini ada dua hero yang pempunyai skin ini yaitu Harith EVOS Legends dan Lancelot Bren Esports.



Melansir dari oneeport pada Rabu (10/08/2022), untuk Blacklist Internationnal merupakan juara M3 akan segera dirilis skin Etes. Walaupun smepat diprotes oleh Blacklist akibat desain yang kurang bagus, Moonton sampai merubah deain skin Estes M3 sesuai permintaan Blacklist.



Desain itupun akhirnya dibeberkan pada event Blacklist International yang bertema Blacklist Protocol. Turut OHMYV33NUS mennyampaikan perasaan dengan desain skin ini. Skin ini dia anggap skin spesial M series sebagai skin terbaik MLBB.



“Saya sangat bahagia karena pertama, saya tak pernah bermimpi ada di titik ini dan semua pemain di tim memilih hero signature saya. Itu sungguh membahagiakan,” ucapnya.



“Ketika pertama melihatnya, saya sangat senang. Jelas saya sangat bangga karena itu. Karena Anda tak bisa membayangkan hanya ada tiga skin M Series dan salah satunya adalah Anda.” pungkas OHMYV33NUS.



“Skin ini terlalu bagus, dia benar-benar cantik. Ketika melihatnya, kalian bisa berkata bahwa dia sangat merepresentasikan brand Blacklist.” imbuhnya.




( Gambar: Moonton )



Tags: estes m3 skin cancelled, estes m3 skin release date, estes blacklist skin release date


Reponsive Ads