Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

AURA Rossezy Bagikan Tips Jago Pakai Senjata SCAR-L

  AURA Rossezy Bagikan Tips Jago Pakai Senjata SCAR-L Esport.co.id- SCAR-L adalah salah satu senjata tipe Assault Rifle (AR) di permainan...

 AURA Rossezy Bagikan Tips Jago Pakai Senjata SCAR-L

Esport.co.id- SCAR-L adalah salah satu senjata tipe Assault Rifle (AR) di permainan PUBG Mobile. Senjata yang relatif mudah ditemukan pada map manapun. Tetapi tidak jarang beberapa pemain memilih tipe Assault Rifle lain misalnya M416.



Kali ini, salah satu pemain AURA Esport, Rossezy, Iqbal Cahya membagikan tips bermain dengan jago memakai senjata SCAR-l ini.



Melansir dari oneeport pada Rabu (10/08/2022), Rossezy berpendapat salah satu kelebihan dari senjata SCAR-L adalah salah satu senjata Assault Rifle (AR) dengan Rate of Fire yang tinggi.



“Senjata (SCAR-L) ini fire rate nya tinggi, saya rasa cocok digunakan untuk close combat dengan peluru yang lebih menyebar,” ucapnya.



Tetapi, dia menilai bahwa senjata SCAR-L punya kelemahan dari segi recoilnya yang cukup susah untuk dikendalikan seiring ditembakkan.



“Kekurangan senjata (SCAR-L) ini mungkin karena recoilnya yang agak acak misalnya dipakai dengan scope x4,” lanjutnya.



SCAR-L dinilai cocok untuk pemain dengan role support, ia memberi saran agar pemakaian senjata ini digabung dengan senjata lain seperti rifle atau sniper.



“Sebagai support, saya pribadi menjadikan SCAR-L ini sebagai senjata primer saya karena sebenarnya ini tidak beda jauh dengan M4. Kalau untuk secondary-nya bisa pakai sniper,” beber Rossezy.



Ada sebagian attachment penting pun ia sertakan seperti muzzle lebih baik menggunakan Flash Hider untuk mengurangi recoil. Half Grip atau Angled Grip meningkatkan stabilitas, dan Extended-Mag.



Di akhir ia turut menegaskan jangan terlalu bergantung pada M4, karena SCAR-L juga cukup baik jika para pemain sudah terbiasa memakainya.



Untuk masalah recoilnya bisa diatasi jika kita berlatih terus. Semua pemain tidak boleh hanya bergantung pada M4, jadi biasakan saja,” imbuhnya.




( Gambar: PUBG Mobile Indonesia )




Tags: scar l pubg, rank untuk mendapatkan scar l, ump pybg

Reponsive Ads