Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


Bigetron Esports Datangkan Markyyy Untuk MPL ID Season 10, Apa Alasannya?

Bigetron Esports Datangkan Markyyy Untuk MPL ID Season 10, Apa Alasannya? Esport.co.id- Markyyy hadir sebagai pemain Filipina kedua yang d...

Bigetron Esports Datangkan Markyyy Untuk MPL ID Season 10, Apa Alasannya?


Esport.co.id- Markyyy hadir sebagai pemain Filipina kedua yang diumumkan di MPL Indonesia ini tentu memberikan tantangan lebih lagi kepada tim lainnya.



Kini para tim di Indonesia terlihat tertarik dalam merekrut pemain dari negara yang dianggap sebagai negara terkuat dalam game Mobile Legends.


Edwin Chia sebagai CEO Bigertron Esports menyampaikan alasan di balik tim mereka tertarik merekrut Markyy untuk MPL ID Season 10. 


Edwin membeberkan bahwa pengalaman dari Markyyy cukup menarik perhatiannya, melihat sang pemain pernah berlaga di M Series, dilansir dari revival pada Kamis (11/08/2022). 


Pada tim sebelumnya, ONIC PH, Markyyy, udah pernah bertani di M3 World Championship berhasil memperoleh gelar runner up dan tidak pernah turun ke lower bracket selama babak playoffs.


Hal ini tentu saja pengalaman besar, dan Edwin berharap mentalitas para pemain lainnya bisa menjadi lebih kuat dengan kehadiran sang pemain.


"Markyyy udah di M Series, jadi kita mau ambil pengalaman dia sendiri buat ke tim, kuatin mentalitasnya pemain-pemain kita," ujar Edwin



Sejauh sepak terjangnya ini, membuat Matt dijadikan sebagai goldlaner dan akan menjadi saingan kepada Markyyy untuk bermain di MPL ID Season 10. Roamer Bigetron Alpha ini mengutarakan tidak ada pembeda dari Matt dan juga Markyyy.


Hal yang membedakan dari kedua pemain tersebut hanyalah komunikasi menurut Kyy. Perihal komunikasi dengan pemain Filipina membutuhkan keahlian dalam berbahasa Inggris, sedangkan jika bermain dengan Matt mereka bisa lebih bebas berkomunikasi.


"Pembeda? Enggak terlalu ngebedain banget sih, lebih ke komunikasi paling yang ngebedain, soalnya kalau kita ngomong sama Markyyy pake Inggris, cuma Indonesianya limit. Kalau Matt kan bahasa biasa, kalau kocak mereka sama," kata Kyy.


Markyyy sendiri diketahui sudah bisa mengerti beberapa kalimat bahasa Indonesia sejauh ini, semoga saja sang pemain bisa lebih cepat beradaptasi sebelum MPL dimulai. 



( Gambar: Instagram @bigetronesports )



Tags: Bigetron red aliens, EVOS Esports, Bigetron Wikipedia 

COLUMNIST