Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cara Jitu Terhindari Dari Kesalahan Offlaner Mobile Legends

Cara Jitu Terhindari Dari Kesalahan Offlaner Mobile Legends Esport.co.id- Ketika bermain Mobile Legends pemain akan punya tim dengan ber...

Cara Jitu Terhindari Dari Kesalahan Offlaner Mobile Legends

Esport.co.id- Ketika bermain Mobile Legends pemain akan punya tim dengan berbagai role. Offlaner dikenal sebagai salah satu role yang cukup susah dimainkan dalam permainan.



Maka dari itu, untuk menjadi offlaner pemain harus peka terhadapa map dan membantu team fight. Sebab jika salah, offlaner bisa saja membawa malapetaka untuk tim.



Melansir dari skorid pada Jumat (05/08/2022), berikut deretan kesalahan yang kerap dilakukan offlaner Mobile Legends:



1. Tidak Menjaga Turret

Menjaga turret adalah tugas utaa seorang offlaner. Ketika turret tidak dijaga dengan baik berkakibat pada minions bahkan hero lawan dapat masuk dengan mudahnya.



2. Terlalu Fokus Skill

Terlalu bersemangat untuk meraih poin kill dapat membuat banyak offlaner melupakan lane yang mereka jaga. Hal ini membuat blunder gameplay dan menyebabkan kerugian tim.


3. Mengambil Monster

Mengambil monster sebenarnya tidak terlalu menguntungkan offlaner karena menyita banyak waktu dan hanya menghasilkan sedikit gold.


Lebih baik jangan terlalu fokus pada mengambil monster dan tetap menjaga lane.



4. Tidak Punya Item Defense

Offlaner sering diandalkan sebagai tank kedua di dalam tim terlebih ketika menggunakan meta dua support. Maka dari itu, lebih baik jika offlaner juga punya item defense.



( Gambar: Moonton )



Tags: offlnaer meaning, role di mobile legend, offlaner dota 2

Reponsive Ads