Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rayakan 5th Anniversary, Justin Bieber X Free Fire Rilis Lagu Beautiful Love

  Rayakan 5th Anniversary, Justin Bieber X Free Fire Rilis Lagu Beautiful Love Esport.co.id- Sebelumnya Garena Free Fire mengajak para komun...

 Rayakan 5th Anniversary, Justin Bieber X Free Fire Rilis Lagu Beautiful Love


Esport.co.id- Sebelumnya Garena Free Fire mengajak para komunitasnya di Indonesia ataupun di seluruh dunia untuk merayakan dan menikmati kemeriahan serta mengenang sepak terjang selama 5 tahun ke belakang.



Spesial untuk para pemain Free Fire akan mendapatkan 5 chapter spesial yang telah dibuat khusus dan merasakan hadiah eksklusif dengan menikmati era baru di game ini.



Di dalam Free Fire puncak perayaan di tanggal 27 Agustus 2022, akan ada pertunjukan debut lagu ekslusif bersama Justin Bieber bertajuk Beautiful Love (Free Fire).



Semua pemain akan menari bersama dengan menggunakan emote dan serangkaian set up interaktif yang telah dibagikan oleh Garena agar acara tersebut berjalan dengan meriah.



Karakter game untuk Justin Bieber sendiri bernama J.Biebs yang terinspirasi dari sang penyanyi top tersebut, khusus untuk para pemain akan dibagikan secara gratis.



Melansir dari revival pada Jumat (05/08/2022), penjelasan tentang karakter terbaru J.Biebs, latar belakangnya merupakan seorang pria yang ingin menyatukan dunia yang sudah hancur, ingin menyampaikan bahwa masalah orang bukanlah uang tetapi hubungan antara orang lain.



J.Biebs punya kemampuan memblokir hingga 15% damage dari musuh, selain itu Free Fire mengeluarkan peta dan mode baru untuk di mainkan oleh para pemain.



Peta baru tersebut dinamakan Nexterra yang telah dibuat dengan berbagai komponen dan peningkatan untuk memberi pengalaman pertempuran yang lebih baik lagi.



Adapun mode baru di ingame yaitu Free-For-All, adalah struktur yang akan mensimulasikan pertandingan berbasis titik pertempuran dengan jarak sangat dekat, dengan sebanyak 16 pemain akan bertempur sedangkan untuk pemain pertama dengan target poin yang ditentukan memenangkan pertandingan.



Mode special 5th anniversary droid apocalypse, juga bisa diikuti 12 pemain di setiap turnamen dan berlomba menjadi droid terbaik, mereka yang bermain akan dengan bebas memilih droid sendiri dan mengonversi sebanyak mungkin manusia sebelum batas waktu habis.



Kemudian mendapatkan hasil manusia yang telah ditentukan tersisa, mereka akan berubah menjadi pemburu dan memiliki statistik yang ditingkatkan, serta kemampuan untuk mengeliminasi droid secara permanen, pemain dengan poin terbanyak setelah tiga ronde akan memenangkan pertandingan.



( Gambar: FF Garena )

Reponsive Ads