Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kembali Ke Awal, Dewa United Mulai Cetak Hasil Positif di PMPL ID Fall 2022

 Kembali Ke Awal, Dewa United Mulai Cetak Hasil Positif di PMPL ID Fall 2022 Esport.co.id- Melakukan perombakan besar untuk menhadapai turn...

 Kembali Ke Awal, Dewa United Mulai Cetak Hasil Positif di PMPL ID Fall 2022


Esport.co.id- Melakukan perombakan besar untuk menhadapai turnamen PMPL ID Fall 2022 (Season 5), Dewa United merekrut semua roster dari Bonafide Esports untuk bergabung dengan Cryzen dan Kennoth.



Melihat hasil di dua minggu pertama dilewati dengan cukup baik, mereka harus puas di finish pada peringkat ke-13 lalu di peringkat ke-15 di minggu berikutnya.



Sedangkan saat membela Bonafide Esport dahulu kerap bersaing di papan menengah ke atas. Melansir dari revival pada Sabtu (06/08/2022), DU Ucup menerangkan permasalahan yang mereka hadapi dan perbedaan yang amat terasa saat membela Bonafide Esports dan Dewa United.



“Yang ngebedain kita di BFD (Bonafide Esports) sama DU (Dewa United) ya, lebih ke arah di DU kan ada coachnya sih jadi kayak ada strategi yang udah disiapkan ya harus kita mainin. Cuma jatuhnya lebih ke arah (kita) enggak bisa memainkan strategi itu" ucapnya.



"Jadi bisa dibilang karena perubahan strategi yang ngebuat kita drop 2 minggu,” kata penjelasan Ucup.



Minggu ketiga mulai terlihat adanya perubahan dari tim Dewa United, mereka mulai mampu bersaing di papan tengah ke atas. Dibuktikan dengan hasil yang mereka raih di hari kedua, di mana mereka mampu menutup hari di peringkat ke-5.



Saat ditanya perubahan apa yang dilakukan di minggu ketiga, Ucup menyampaikan jika mereka mencoba untuk kembali ke gameplay lama mereka.



“Kalau di minggu ketiga lebih kearah balik ke stelan pabrik (gameplay Bonafide Esports), kayak balik segimana kita mainnya dulu," pungkas Ucup.



Ucup juga melanjutkan kalau perubahan strategi kembali ke stelan awal ini membuat mereka bermain lebih nyaman.




( Gambar: Instagram @dewaunitedesports )



Tags: dewa united esport pubg, dewa united esport pik, dewa united esport liquipedia

Reponsive Ads