Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Debut Starlest Jadi Pelatih, Bigetron Alpha Tak Alami Masalah Hadapi Rebellion Zion

    Debut Starlest Jadi Pelatih, Bigetron Alpha Tak Alami Masalah Hadapi Rebellion Zion Esport.co.id- Dalam Bertanding melawan Rebelliom Zi...

 

 Debut Starlest Jadi Pelatih, Bigetron Alpha Tak Alami Masalah Hadapi Rebellion Zion

Esport.co.id- Dalam Bertanding melawan Rebelliom Zion, Kyy dan teman timnya berhasil dengan mudah 2-0. Dapat dikatakan Bigetron Alpha tidak mengalami kesulitan pada laga debut mereka di MPL ID S10.


Bigetron Alpha memperlihatkan permainan efektif dengan susunan pemain yang notabene tidak disangka banyak orang. Pada laga ini yang kiranya diprediksi sebagai dua starter yaitu, Rippo dan Falah malah tidak dimainkan.


Xorizo sebagai EXP Laner dan Moreno mengisi midlaner muncul di dalam roster. Hebatnya, dengan roster ini saja mereka bisa mengalahkan Rebellion Zion dengan mudah.


Entah apa yang terjadi, tapi Rebellion memang tampil tidak maksimal. Kemungkinan besar di game pertama mereka hendak mendapatkan momentum dan laga lumayan berimbang. Tetapi, pada akhirnya Bigetron yang lebih mengerti cara menyelesaikan pertandingan.


Pada game kedua, Rebellion tidak diberikan kesempatan sama sekali. Permainan agresif nan rapi diperlihatkan BTR. Namun, ada sedikit dugaan bahwa tim robot sebenarnya tidak diuji secara maksimal oleh Rebellion Zion karena perbedaan kualitas kedua tim.


Hal menarik pada laga ini adalah datangnya CEO tim, Starlest, sebagai pelatih Bigetron. Dia benar-benar naik panggung dan terlihat mengomandokan para pemainnya.


Padahal sudah banyak orang tahu jika Bigetron sebenarnya mempunyai pelatih dan analis dari Filipina yang belum bisa diperkenalkan, karena masih mengurus KITAS.



( Gambar: Instagram @bigteronalpha )



Tags: bigetron alpha logo, bigetron alpha members, bigetron alpha liquipedia

Reponsive Ads