Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi PMGC 2022 Siap Digelar, Indonesia Jadi Tuan Rumah Grand Final

  Resmi PMGC 2022 Siap Digelar, Indonesia Jadi Tuan Rumah Grand Final Esport.co.id- Setelah beberapa tahun berjalan, turnamen kelas dunia P...

 Resmi PMGC 2022 Siap Digelar, Indonesia Jadi Tuan Rumah Grand Final


Esport.co.id- Setelah beberapa tahun berjalan, turnamen kelas dunia PUBG Mobile resmi diselenggarakan di Indonesia. PUBG Moble Global Championship (PMGC) adalah salah satu pertandingan kelas dunia PUBG Mobile yang sudah menjadi salah satu format baru pertandingan dunia PUBGM.



Dalam acara PMWI 2022 di Riyadh, Arab Saudi, selaku Director of PUBG Mobile Global Esports, James Yang meyampaikan kabar menyenangkan terkait PMGC 2022.


James menuturkan bahwa event PMGC 2022 akan digelar offline dan berlokasi di Jakarta pada Januari 2023. Kabar baik ini menjadi bukti turnamen yang diadakan PUBG Mobile membawa atensi/excitement penggemar scene Indonesia sangat besar.



“Saya di sini, hendak menyampaikan beberapa hal tentang PMGC 2022. Saya sangat senang sekali untuk menyampaikan jika event PMGC 2022 Grand Finals akan menjadi event besar offline di Indonesia pada bulan Januari (2023),” ujar James.


Ia melanjutkan, event PMGC 2022 akan dimulai pada bulan November 2022, dan semua tim akan bertanding selama 4 minggu sebelum nantinya datang ke Indonesia untuk dinobatkan sebagai tim PUBG Mobile terbaik di dunia, dilansir dari oneesport pada Jumat (12/08/2022).


“Event ini nantinya akan dimulai pada bulan November 2022, akan berlangsung selama 4 minggu lebih untuk menentukan siapakah tim yang akan berangkat ke Indonesia dan dinobatkan menjadi tim PUBG Mobile terbaik di dunia,” lanjutnya.



James juga menyampaikan bahwa event PMGC 2022 akan dibagi menjadi 2 tahapan. “48 tim PUBG Mobile terbaik, yang berasal dari masing-masing regional akan bergabung dalam PMGC League. Nantinya, 13 tim terbaik yang lolos dari fase liga akan berlaga di babak Grand Finals, bersama dengan 3 tim undangan khusus,” katanya.



Selain itu James membawa satu pengumuman khusus lainnya. Tim-tim PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara (PMPL) akan dihadapakan langsung dengan tim-tim PUBG Mobile terbaik di China (PEL) dalam sebuah showdown bertema “PUBG Mobile Regional Clash” yang nampaknya baru kali ini akan digelar.



“Saya juga dengan bangga, mengumumkan satu kompetisi baru bertajuk PUBG Mobile Regional Clash yang akan dimulai pada bulan depan. PMRC nantinya akan berfokus pada persaingan antar regional yang dimulai dengan PMPL (SEA) vs PEL (China) yang pasti anda tidak ingin lewatkan,” imbuhnya.




( Gambar: Instagram @pubgmobileesportsid )




Tags: pmgc 2022 ranking. pmgc 2022 schedule, pmgc 2022 qualification

Reponsive Ads