Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kesalahan Fatal Role EXP Laner Mobile Legends

  Kesalahan Fatal Role EXP Laner Mobile Legends Esport.co.id- Role Mobile Legends yang dikenal sulit yaitu EXP Laner. Biasanya EXP Laner men...

 Kesalahan Fatal Role EXP Laner Mobile Legends


Esport.co.id- Role Mobile Legends yang dikenal sulit yaitu EXP Laner. Biasanya EXP Laner menempati lane yang dekat denga Turtle pertama yang muncul.


Tugasnya sendiri cukup sulit karena selain dituntut untuk menang, ia pun harus sering melakukan rotasi ke lane lainnya untuk membantu yang lain.


Tidak jarang EXP Laner harus bisa menjadi penahan badan ketika team fight. maka dari itu seroang EXP Laner harus memilki kemampuan mekanik yang bagus serta kemampuan makro mikro yang kompeten.


Hero-hero yang dipakai untuk menempati role EXP Laner ini umumnya ialah fighter ataupun tank yang punya durabilitas tinggi dengan damage yang tidak kalah besar.


Walaupun begitu, banyak juga EXP Laner kerap melakukan kesalahan-kesalahan yang merugikan tim. Melansir dari skorid pada Jumat (12/08/2022), berikut list kesalahan yang dilakukan para EXP Laner:



1. Jarang Rotasi

Jarang melakukan rotasi tentunya akan merugikan tim terlebih saat terjadi team fight, karena nantinya kehilangan penahan damage. Tidak Hanya itu, jarang rotasi membuat EXP Laner ini kalah dalam hal gold dari musuhnya.



2. Tidak Membersihkan Lane Saat Rotasi


Tidak Clear minion akan membuat tim rugi karena turret akan ternacam bahaya ketika lane berhasil diambil alih lawan. Selain tidak membersihkan lane juga akan rugi dalam hal gold.



3. Mengambil Monster Jungle


Hal ini akan berakibat pada jungler kita sendiri karena akan kalah level dan gold dari jungler lawan. EXP sendiri seharusnya mengamankan satu monster jungler saja yang nantinya akan menjadi haknya yakni Gold buff atau kelomang.



( Gambar: Moonton )



Tags: exp lane tier list, exp lane meaning, hero exp lane

Reponsive Ads