Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Genesis Dogma GIDS Raih Juara Kedua Kalinya, Bangpen Beri Pesan Menyentuh

  Genesis Dogma GIDS Raih Juara Kedua Kalinya, Bangpen Beri Pesan Menyentuh Esport.co.id- Untuk kedua kalinya, Genesis Dogma GIDS menguki...

 Genesis Dogma GIDS Raih Juara Kedua Kalinya, Bangpen Beri Pesan Menyentuh


Esport.co.id- Untuk kedua kalinya, Genesis Dogma GIDS mengukir sejarah baru dengan berhasil meraih gelar juara kedua kalinya di PMPL ID Fall 2022.




Babak final PMPL ID Fall 2022 yang berlangsung sangat kompetitif selama 3 hari berturut-turut. Setelah match terakhir, GD GIDS berhasil menjadi tim pertama yang keluar sebagai juara, dan juga ini adalah kali keduanya tim ini mempertahankan takhta juara PMPL ID.




Melansir dari revival pada Senin (29/08/2022), GD GIDS memperoleh raihan 236 poin yang terdiri 95 palcement points dan 86 elimination point. Tim mereka unggul 1 poin dari Alter Ego Limax yang berada di posisi kedua.




Pada sesi press conference, Bangpen mewakili Genesis Dogma GIDS memberi tanggapan mengenai arti kemenangan timnya. Ia menuturkan bahwa kemenangan GD GIDS menjadi sebuah bukti nyata tim komunitas PUBGM di penjuru Indonesia dapat mearih mimpinya setinggi mungkin.




“Pastinya bersyukur, saya persembahkan kemenangan kami (Genesis Dogma GIDS) kepada seluruh tim komunitas PUBGM di Indonesia. Ingat, semua tim komunitas PUBGM di Indonesia bisa meraih mimpi setinggi mungkin,” kata Bangpen melansir dari oneesport pada Senin (29/08/2022).




“Mereka ini (GD GIDS) juga dulunya adalah tim komunitas, tim dari Manado, di sana juga ada ownernya datang jauh-jauh dari Manado, mbak Intan Tirta, jadi pesan saya buat semua tim komunitas PUBGM di Indonesia semangat terus, tak ada yang tidak mungkin,” sambung Bangpen.





( Gambar: PUBG MOBILE Indonesia )





Tags: genesis dogma owner, genesis dogma berasal dari, genesis dogma bangpen

Reponsive Ads