Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Hadapi Popol & Kupa Mobile Legends

  Tips Hadapi Popol & Kupa Mobile Legends Esport.co.id- Popol & Kupa adalah hero yang bisa menempati beberapa role dengan sangat ba...

 Tips Hadapi Popol & Kupa Mobile Legends


Esport.co.id- Popol & Kupa
adalah hero yang bisa menempati beberapa role dengan sangat baik. Seperti Gold Lane, Midlane, sampai roamer dengan sangat baik.




Kelebihan hero ini adalah dapat menyerang dari jarak jauh, mempunyai CC menyebalkan dari trap miliknya, serta memiliki Kupa sebagai penahan damage ketika melakukan push turret.



Hal itulah yang membuat Popol & Kupa menjadi salah satu hero yang cukup merepotkan karena tak ayal menjadi sangat sulit untuk menghadapinya jika tidak mengetahui caranya.


Melansir dari skorid pada Senin (29/08/2022), berikut tips menghadapi Popol & Kupa :



1. Counter Hero Burst Damage

Hero Popol & Kupa tidak berkutik saat berhadapan melawan hero dengan tipikal burst damage. Sebab base HP dari Popol sedikit dan selalu berlindung di belakang Pupa.


Alhasil counter yang cocok adalah hero Aldaous dan Yve yang bisa membunuh Popol & Kupa dengan mudah.



2. Diggie, Counter Alami

Catatan yang perlu diketahui jika Popol & Kupa ialah hero yang saling bergantung satu sama lain, karena jika Kupa mati membuat Popol tidak akan terlalu efektif. Terlebih Popol ketika memanggil Kupa kembali mesti tanpa mengalami gangguan.



Maka Diggie adalah pilihan counter yang tepat karena Diggie dapat menggangu Popol yang akan memanggil Kupa dengan mode telur dan hal ini akan membuat pengguna Popol & Kupa ketinggalan level jauh.



3. Item Yang Tepat

Item Defense dapat menggunakan Blade Armor dan Dominance Ice saat berhadapan dengan Popol & Kupa yang akan membuat mereka berpikir dua kali untuk menyerang.



Lalu dapat menggunakan Wind of Nature yang bisa mengurangi damage yang diterima dan meningkatkan physical damage.



4. Bersihkan Bush Dari Atap

Sudah menjadi tugas hero dengan durabilitas tinggi untukmembersihkan trap-trap yang ada di semak-semak sebelum melakukan penyerangan.


Sebab jika tidak akan sangat berisiko, trap Popol & Kupa bisa memberikan efek CC freeze.





( Gambar: Moonton )





Tags: Popol dan kupa build, counter popol dan kupa, emblem popol dan kupa

Reponsive Ads