Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hero Combo Efektif Beatrix Mobile Legends

  Hero Combo Efektif Beatrix Mobile Legends Esport.co.id- Hero Beatrix selalu menjadi pilihan pertama untuk mengisi posisi Gold Lane. Karen...


 Hero Combo Efektif Beatrix Mobile Legends


Esport.co.id- Hero Beatrix
selalu menjadi pilihan pertama untuk mengisi posisi Gold Lane. Karena hero ini walaupun mendapatkan nerf bertubi-tubi tetapi masih sering muncul dalam permainan.




Namun dalam penggunannya, Beatrix tidaklah mudah karena masih termasuk hero yang butuh akurasi yang bagus dan positioning yang tepat.


Maka dari itu, Beatrix membutuhkan bantuan ketika melakukan farming guna tidak mudah kena pickoff oleh musuh. Melansir dari skorid pada Jumat (26/08/2022), berikut rekomendasi hero combo dengan Beatrix:



1. Johnson

Combo tabrak lari di antara Johnson & Beatrix tentunya akan sangat berbahaya bagi lawan. Karena combo ini dapat membuat lawan langsung mati dalam sekejap saja.


Caranya mudah, Johnson tinggal mengeluarkan ultimatenya lalu Beatrix membonceng, kemudian hanya incar hero lawan untuk ditabrak dan ditembak dengan ulti surpirse Beatrix.



2. Lolita


Semua skill Lolita akan sangat bermanfaat untuk Beatrix dalam permainannya. Skill 2 Lolita dapat melindungi Beatrix dari serangan musuh dan lalu ulti Lolita membantu Beatrix dalam menarget musuh yang akan terkena slow.


Akibatnya tak heran Lolita adalah combo sempurna bagi Beatrix karena sangat berguna untuk bertahan ataupun menyerang.



3. Franco


Combo Bloody Hunt dan Iron Hook dari Franco akan berbahaya ketika dipadukan dengan serangan Beatrix.


Karena jika lawan terkena combo Iron Hook & Bloody Hunt dapat langsung mati jika Beatrix juga mengeluarkan ulti miliknya., Dan juga, skill Franco mempunyai dampak CC berupa supress yang membuat Beatrix lebih mudah membidik musuhnya.





( Gambar: Moonton )





Tags: beatrix ml build, beatrix ml wallpaper, beatrix ml aesthetic

Reponsive Ads