Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tanggapan Xepher Tentang Hadirnya Topson dan Ana di T1 Jelang TI11

  Tanggapan Xepher Tentang Hadirnya Topson dan Ana di T1 Jelang TI11 Esport.co.id- T1 baru saja menghadirkan Topson (stand in) dan Ana Untuk...

 Tanggapan Xepher Tentang Hadirnya Topson dan Ana di T1 Jelang TI11


Esport.co.id- T1 baru saja menghadirkan Topson (stand in) dan Ana Untuk Kualifikasi TI11.


Hadirnya Topson dan Ana belum tentu squad baru ini mempunyai kerja sama tim seperti penjelasan pemain suppport empat T1 Xepher, dilansir dari revival pada Jumat (19/08/2022).


Xepher sempat diundang oleh YouK dalam siaran langsung YouTube, dia diberi pertanyaan oleh mantan pemain AG tersebut tentang sinergi tim yang ada pada squad barunya itu.


Mantan pemain Tigers ini menyebutkan jika dia kurang yakin dalam sinergi timnya dan berpendapat bahwa dia percaya rekan barunya bisa menunjukkan kualitas lebih.


"Untuk sinergi kurang yakin, tapi untuk timnya berjalan gua sangat confident soalnyakan kedatangan dua pemain baru. Jadi timnya comfortable banget, kalau sesama pinoy kan pasti comfortable ya kan, maksdunya lu gak butuh ngasih effort lebih, lu cuma ngasih effort lu "ucap Xepher.


"Dan lu cuma ngasih effort lu dan ngelaksanain tugas, sedangkan kalau sama tim baru biasanya kan orang ngasih effort lebih, maksudnya semua orang mau nunjukkin kalau gua itu layak di tim ini," kata Xepher.


YouK juga menanyakan pada Kepher apakai ia sudah pernah bermain bersama atau melakukan scrim dengan rekan baru di squadnya.


Pemain bernama Kenny Deo ini pun menjawab bahwa ia belum pernah melakukan scrim dengan pemain baru T1.




( Gambar: Instagram @kennyxepher )



Tags: t1 dota2, whitemon, whitemon dota 2

Reponsive Ads