Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Berada di Level Berbeda, Antimage Kagum Pada Branz

  Berada di Level Berbeda, Antimage Kagum Pada Branz Esport.co.id- Antimage kini secara aktif menonton sembari memberi review laga-laga M...

 Berada di Level Berbeda, Antimage Kagum Pada Branz


Esport.co.id- Antimage kini secara aktif menonton sembari memberi review laga-laga MPL dan MDL. Keahlian analisis dia bisa disalurkan seusai farewell dari EVOS Legends beberapa waktu lalu.


Bukan menjadi rahasia umum lagi jika EXP laner andal tersebut merupakan pribadi yang kerang membagikan ilmu kepada penggemar di konten ataupun saat melakukan siaran langsung.


Tidak terhitung analis, komentar, dan pujian yang menarik Antimage di sebuah pertandingan. Salah satu yang amat menarik ialah saat dia menonton pertandingan MDL ID S6 antara EVOS Icon vs ONIC Prodgy.


Di pertandingan itu, performa Branz sangat istimewa dan konsiten seperti biasanya. Sebagai marksman, positioning, cara dia farming, dan rotasinya begitu bagus.


Branz melakukan aksi spesial di laga itu juga berhasil membuat pemain bernama Maxhill Leonardo terlihat terperangah. Lalu, komen di momen Claude dari Branz meratakan ONIC pada sebuah war yang begitu apik.


Antimage kagum melihat gameplay Branz dan meyakini jika pemain ini ada di level berbeda dari pemain MDL lainnya dan mesti dipertimbangkan promosi ke EVOS Legends.



“Hatiku terpikat padamu Branz. Mainnya berani banget. Kenapa dilepas sama Bigetron Alpha yak?” tutur Antimage.



“EVOS MDL saya yakin seyakin-yakinnya salah satu naik. Salah satu dari mereka harus banget naik, saya tak bilang siapa. Tapi Branz harus banget di-highlights, memang player berkelas,” imbuh Antimage.




( Gambar: Instagram @evos.antimage )




Tags: antimage biodata, evos antimage, maxhill antimage

Reponsive Ads