Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kenali Senjata Baru AMR Sniper Rifle & Tips Main PUBGM versi El Dogee dan GPX Bossku

  Kenali Senjata Baru AMR Sniper Rifle & Tips Main PUBGM versi El Dogee dan GPX Bossku Esport.co.id- Achmad "El Dogee" Fauz...

 Kenali Senjata Baru AMR Sniper Rifle & Tips Main PUBGM versi El Dogee dan GPX Bossku


Esport.co.id- Achmad "El Dogee" Fauzan adalah salah satu caster PUBG Mobile membagikan tips bermain PUBGM dasar berhubungan dengan pengenalan senjata AMR lewat media sosial TikTok.



AMR merupakan senjata terbaru PUBG Mobile bertipe sniper rifle (semi DMR) yang terkenal mempunyai damage besar dan bagus untuk digunakan. El Dogee menuturkan AMR Sniper Rifle ini adalah senjata yang umum digunakan untuk mengahalangi kendaraan lawan atau lawan yang sedang berkendara.


Dia juga memberitahu informasi basic damage senjata ini lebih besar dari AWM Sniper Rifle.



“AMR LYNX, Anti-Material Rifle merupakan hard counter vehicle (kendaraan). Base damagenya 118, 13 damage lebih dari AWM. Maksimal 3 hit untuk (menghancurkan) vehicle yang kita ketahui seperti UAZ, Dacia, Buggy (dan lainnya). Senjata ini jatuhnya bukan ke Sniper, tapi ke DMR. Walau speednya jauh di bawah SKS, SLR apalagi Mini-14,” katanya.


Kendati demikian, El Dogee berpendapat senjata AMR bisa saja (termasuk META) digunakan oleh pro player. El Dogee juga menyarankan para pemain Sniper untuk menyiapkan secondary bisa itu Glock sampai Scorpion.


“Menurut saya, senjata (AMR Sniper Rifle) ini bisa meta kalau dipakai oleh pro player. Dengan catatan, mereka harus gunakan handgun full auto seperti Glock atau Scorpion,” tutur El Dogee.


Sebagai salah satu pemain sniper PMPL ID Fall 2022, GPX Bossku pernah memakai senjata AMR dalam bermain. Ia memberikan tanggapannya tentang senjata AMR sniper rifle dan perbandingannya dengan AWM seperti yang dilansir dari oneesport pada Kamis (18/08/2022).


“Saya menilai senjata AMR ini kurang lebih sama sih ya seperti AWM, 1 hit bisa auto-knock musuh. Kalau harus diberi nilai 1-10 saya bisa kasih nilai 10/10,” kata GPX Bossku.


GPX Bossku juga mengungkapkan ada perbedaan dasar di antara AMR dan AWM sebgai senjata terbaik PUBGM. “Kalau perbandingan di antara kedua senjata ini ya, mungkin dari bulletdrop dan recoilnya. Menurut saya masih lebih baik AWM, bisa sampai jarak 300m, kalau AMR ini mungkin sampai di 100m saja,” ucapnya.


Ia juga membagikan tips main PUBGM untuk para pemain lainnya yang tertarik memakai AMR.


“Untuk kalian teman-teman yang ingin memakai AMR, atau sniper lainnya harus bisa memahami jarak tembakan senjatanya. Dan juga harus bisa mengukur ketepatan jarak kalian dengan musuh yang ingin ditembak, karena itu pengaruh juga ke damagenya,” sambung GPX Bossku.


Di penghujung kata, dia pun akui kualitas baik AMR sebagai senjata di PUBGM yang mempunyai damage besar dan cocok menghancurkan kendaraan.


“Iya bener (bisa hancurin kendaraan), senjatanya itu 1-2 kali tembak kendaraan bisa langsung meledak, saya sudah coba di mode klasik, sering gangguin temen saya bawa mobil,” pungkasnya.




( Gambar: Instagram @pubgmobile_id )




Tags: lynx amr vs awm damage, lynx amr pubg, lynx amr pubg damage

Reponsive Ads